Friday 5th of July 2024
×

Profil Bright Vachirawit, Aktor Muda Asal Thailand yang Baru Baru Ini Berpacaran dengan Nene Pornnappan Pornpenpipat

Profil Bright Vachirawit, Aktor Muda Asal Thailand yang Baru Baru Ini Berpacaran dengan Nene Pornnappan Pornpenpipat

--

BISNIS – Nama Bright Vachirawit terus melesat sebagai aktor muda asal Thailand yang kini tengah naik daun. Bahkan ia dijuluki sebagai 'Thai It Boy' karena popularitas besar yang kian diraihnya.

Selain tampan, Bright Vachirawit juga dikenal sebagai aktor, model, sekaligus penyanyi yang berbakat. Lewat media sosial pribadi, ia kerap membagikan video saat sedang meng-cover lagu dan memainkan alat musik. 


Para penggemar drama Thailand tentunya tidak asing dengan aktor muda ini. Dia memiliki bakat dan wajah yang tampan. Penggemar juga mudah menjumpainya dalam berbagai film dan serial televisi Thailand.

Baca juga: Spaceman Predictor Version 5.4 Link Download Asli Untuk Android dan IOS, Buat HP Kentang RAM 2GB Juga Bisa!

Baca juga: Viral Video Penari Striptis di Kafe Senggigi Lombok, Sang Penari Pasang Tarif Hingga 3 Juta Permalam

Profil Bright Vachirawit

Vachirawit Chiva-aree atau yang lebih dikenal dengan nama Bright Vachirawit lahir di Thailand pada 27 Desember 1997. Ia memiliki ayah keturunan Thailand-Amerika dan ibu berdarah China -Thailand.

Sebelumnya, pria berzodiak capricorn ini bernama Kunlatorn, namun pada saat kelas 4 SD namanya diubah menjadi Vachirawit. Diketahui agama Bright Vachirawit adalah Buddha.

Bright Vachirawit menyelesaikan Sekolah Menengah pertama (SMP) di Suankularb Wittayalai School dan Sekolah Menegah Atas (SMA) di Triam udom Suksa School.

Ia kemudian mengenyam pendidikan di Fakulltas Teknik Universitas Thammasat dan mengambil program Teknik Bahasa Inggris Thammasat (TEPE). Setelah lulus, Bright Vachirawit melankutkan pendidikannya di Universitas Bangkok, jurusan Pemasaran (Program Internasional)

Baca juga: Poppy Playtime Chapter 3 Redeem Codes JUNI 2024, Dapatkan Sekarang! Banyak Item Gratis Menanti

Sumber:

UPDATE TERBARU