Wednesday 3rd of July 2024
×

Daftar Aplikasi dan Produk Teknologi Pro Israel Terbaru 2024, Seruan Boikot Imbas Konflik Perang!

Daftar Aplikasi dan Produk Teknologi Pro Israel Terbaru 2024, Seruan Boikot Imbas Konflik Perang!

--

BISNIS - Pada rangkuman pembahsan dibawah ini kami akan membagikan informasi terkait dengan daftar aplikasi dan produk teknologi yang pro Israel terbaru 2024. Untuk lebih mudahnya, langsung saja simak selengkapnya hanya dibawah ini yuk. 

Konflik Israel-Palestina yang berlanjut dengan serangan Israel ke Gaza memicu berbagai reaksi dari berbagai kalangan. Salah satu reaksi tersebut adalah gerakan memboikot produk-produk Israel dan pro Israel.


Dalam hal ini, beberapa segmen, termasuk produk teknologi yang dianggap pro-Israel, menjadi sasaran. Dalam deretan produk teknologi pro-Israel, kita juga menemukan beberapa nama besar seperti Google.

Baca juga: Link Alternatif Dutamovie21 Anti Banned Terbaru 2024, Tanpa Iklan dan VPN Jadi Makin Mudah Nonton!

Baca juga: Berita Solar Langka Hari Ini Juni 2024, Antrian Membludak Hingga Nelayan Susah Melaut!

Selain itu, sebagai negara dengan ekosistem start-up teknologi yang cukup sukses, Israel juga memiliki sejumlah start-up yang banyak digunakan oleh berbagai kalangan. Beberapa start-up Israel ini menawarkan produk berupa aplikasi kecerdasan buatan (AI) untuk navigasi.

Aplikasi dan Produk Teknologi Pro Israel

Beberapa produk teknologi yang diklasifikasikan sebagai pro-Israel memberikan beberapa bentuk dukungan kepada Israel dalam konflik Israel-Palestina. Berikut daftar produk teknologi pro-Israel dan langkah-langkah yang mereka lakukan untuk mendukung Israel, dilansir dari detikFinance:

Google

Google merupakan perusahaan teknologi raksasa asal Amerika Serikat yang menyediakan layanan di Internet. Beberapa produknya merupakan produk utama pengguna Internet, seperti mesin pencari Google, sistem operasi Android, dan YouTube.

Dukungan Google terhadap Israel ditunjukkan dengan tidak adanya nama Palestina dalam salah satu platform pemetaan milik Google, yaitu Google Maps.

HP

Hewlett Packard atau HP adalah sebuah perusahaan teknologi yang memproduksi perangkat keras komputer dan mesin cetak. Perusahaan ini berbasis di California, Amerika Serikat.

Baca juga: Jadwal Penerbangan Bandara Sultan Iskandar Muda (SIM) Juni 2024, Mulai dari Keberangkatan dan Kedatangan

Komitmen HP terhadap Israel ditunjukkan dengan keterlibatannya dalam pembuatan sistem identifikasi biometrik yang memonitor dan membatasi pergerakan warga Palestina.

Sumber:

UPDATE TERBARU