Friday 5th of July 2024
×

Daftar Film dan Drama Bright Vachirawit, Banyak Genre Romantis hingga Thriller yang Worth It Ditonton!

Daftar Film dan Drama Bright Vachirawit, Banyak Genre Romantis hingga Thriller yang Worth It Ditonton!

--

BISNIS – Bagi kamu yang gemar nonton drama Thailand pasti sudah tak asing lagi saat mendengar nama Birght Vachirawit. Kenapa tidak, aktor muda ini memiliki segudang bakat dan paras yang rupawan. Penggemar juga mudah menjumpainya dalam berbagai film dan serial televisi Thailand.

Bright Vachirawit merupakan aktor berdarah Thailand dan Amerika, Tak hanya menjadi aktor, ia juga berprofesi sebagai presenter, penyanyi, model hingga pembisnis muda.


Baca juga: Viral Video Mesum Mirip Sekda di Tapanuli Selatan dengan Wanita yang Diduga Mantan ASN, Polisi Langsung Periksa 3 Saksi

Baca juga: Poppy Playtime Chapter 3 Redeem Codes JUNI 2024, Dapatkan Sekarang! Banyak Item Gratis Menanti

Bright Vachirawit Chivaaree atau yang lebih sering dipanggil Bright merupakan salah satu aktor Thailand, yang cukup menarik perhatian publik saat ini. Aktor yang lahir pada 27 Desember 1997 ini memasuki industri hiburan sebagai pembawa acara, di acara Strawberry Krubcake. 

Bright Vachirawit menyelesaikan Sekolah Menengah pertama (SMP) di Suankularb Wittayalai School dan Sekolah Menegah Atas (SMA) di Triam udom Suksa School.

Ia kemudian mengenyam pendidikan di Fakulltas Teknik Universitas Thammasat dan mengambil program Teknik Bahasa Inggris Thammasat (TEPE). Setelah lulus, Bright Vachirawit melankutkan pendidikannya di Universitas Bangkok, jurusan Pemasaran (Program Internasional)

Baca juga: Apa Itu Netflix My Best Day yang Viral di Instagram? Tren Baru yang Banyak Diikuti Bisa Pasang Fotomu!

Sumber:

UPDATE TERBARU