Wednesday 3rd of July 2024
×

Viral Circles Bakery Toko Roti Hits di Jogja Ternyata Plagiat Bakery di Australia, Malu Banget Sampai Dikomen Ownernya Langsung

Viral Circles Bakery Toko Roti Hits di Jogja Ternyata Plagiat Bakery di Australia, Malu Banget Sampai Dikomen Ownernya Langsung

--

BISNIS - Viral dan menghebohkan warganet Indonesia! Kasus Circles Bakery di Yogyakarta yang diduga melakukan plagiat terhadap Publique Bakery di Australia menjadi sorotan karena melibatkan masalah hak kekayaan intelektual dan etika bisnis. 

Baru-baru ini Circles Bakery di Yogyakarta dituduh meniru konsep, desain toko, logo, dan beberapa produk dari Publique Bakery, sebuah toko roti yang terkenal di Australia. Tuduhan ini muncul ketika beberapa pengguna media sosial memposting perbandingan antara kedua bakery tersebut, menunjukkan banyak kesamaan yang mencolok.


Publique Bakery di Australia menyadari adanya kesamaan ini setelah mendapatkan banyak pesan dari pelanggan dan pengikut di media sosial. Pihak Circles Bakery di Yogyakarta belum memberikan tanggapan resmi pada tahap awal.

Baca juga: Katalog Promo KFC Spesial Juni 2024, Termurah 2 Nasi + 3 Ayam Cuma Rp 45 Ribuan!

Baca juga: Daftar Aplikasi dan Produk Teknologi Pro Israel Terbaru 2024, Seruan Boikot Imbas Konflik Perang!

Baca juga: Download No Thanks APK Mod Boikot Produk Israel Terbaru 2024, Mudah Cek Daftar Barang yang Terafiliasi Israel!

Viral Circles Bakery Toko Roti Hits di Jogja Ternyata Plagiat

Circles Bakery, toko roti yang bertempat di Babarsari, Yogyakarta itu diduga menyalin seluruh konsep, desain, dan tampilan produk tanpa izin dari toko roti di Australia ‘Publique Bakery’. 

Melalui akun Instagram resmi mereka, @publiquebakery, toko roti di Australia menegaskan bahwa mereka tidak pernah mengizinkan outlet Circles Bakery menyalin konsep dan desain mereka. 

Langsung Dikomentarin Owner Plubique Bakery

“Kami tidak pernah mengizinkan Anda menyalin seluruh konsep dan desain kami, termasuk tampilan kue-kue kami,” tulis @publiquebakery pada kolom komentar Instagram Circles Bakery.

Sumber:

UPDATE TERBARU