Friday 5th of July 2024
×

Daftar Aplikasi dan Produk Teknologi Pro Israel Terbaru 2024, Seruan Boikot Imbas Konflik Perang!

Daftar Aplikasi dan Produk Teknologi Pro Israel Terbaru 2024, Seruan Boikot Imbas Konflik Perang!

--

Baca juga: Nonton Series Malaysia Aku Bukan Ustazah (TV3) Episode 28 SUB INDO, Malam Ini! Kedekatan Makin Intens

Siemens


Siemens adalah perusahaan yang aktif di beberapa sektor industri teknologi. Produknya berkisar dari pembangkit listrik hingga perangkat lunak dan sistem manajemen industri. Siemens berkantor pusat di Munich, Jerman.

Siemens memainkan peran yang sangat penting di Israel, karena merupakan pemasok listrik Israel, yang menghubungkan jaringan listrik Israel ke Eropa.

Jolt

Perusahaan rintisan ini bergerak di bidang teknologi pendidikan. Perusahaan ini menawarkan kursus untuk berbagai profesi yang berhubungan dengan teknologi.

Jolt memberikan banyak orang kesempatan untuk bekerja di perusahaan-perusahaan besar dunia seperti Uber, Netflix dan Facebook. Jolt didirikan oleh tiga pengusaha teknologi Israel, Lior Frenkel, Nadav Leshen, dan Nitzan Cohen Arazi pada tahun 2015.

Tailor Brands

Startup ini bergerak di bidang pemasaran digital. Pengguna perusahaan rintisan ini dapat membuat logo perusahaan mereka dengan menggunakan sistem AI yang disediakan oleh Tailor Brands.

Tailor Brands juga bisa menjadi sistem organisasi bisnis yang sederhana. Startup ini didirikan oleh pengusaha teknologi asal Israel, Nadav Shatz, Tom Lahat, dan Yali Saar.

Baca juga: The Seven Deadly Sins: IDLE Mod APK Full Version 2024, Unlocked All Character! Unduh dan Mainkan Sekarang

Baca juga: Link Nonton Film 12 Hari (2022) Full Movie HD 4K, Gratis! Perjuangan Keluar dari Jebakan Penjara

Helios

Helios adalah perusahaan rintisan yang berspesialisasi dalam analisis dan pengujian aplikasi ponsel pintar. Helios dapat menjadi penguji pengembang aplikasi.

Startup ini bekerja dalam pengembangan dan pengujian aplikasi yang dapat menghasilkan skenario dan bug dalam aplikasi. Helios didirikan pada tahun 2014 oleh Nadav Shatz, Tom Lahat, dan Yali Saar. Demikianlah informasi yang dapat kami bagikan, semoga bisa bermanfaat. 

Sumber:

UPDATE TERBARU