Wednesday 3rd of July 2024
×

Viral Perusahaan Kulit Manusia Terbesar di Dunia Terletak di Israel, Diduga Curi Dari Jasad Warga Palestina yang Hilang

Viral Perusahaan Kulit Manusia Terbesar di Dunia Terletak di Israel, Diduga Curi Dari Jasad Warga Palestina yang Hilang

--

BISNIS - Belakangan ini tengah viral informasi mengenai perusahaan kulit manusia terbesar di dunia terletak di Israel. Seiring dengan tindakan genosida yang dilancarkan Israel kepada Palestina, informasi ini pun membuat warganet yang mengetahuinya makin geram. Begini selengkapnya!

Diduga Israel melakukan pengambilan kulit dan organ dari jasad-jasad syuhada Palestina secara sepihak untuk kepentingan penelitian dan perkembangan medis di Israel.


Pemantau Hak Asasi Manusia Euro-Med melaporkan, bahwa Israel patut diduga melakukan pencurian organ tubuh manusia warga Palestina yang menjadi korban pembantaian pasukan Zionis usai dikabarkan bahwa mereka memiliki perusahaan kulit manusia atau bank kulit manusia terbesar di dunia.

Euro-Med menemukan fakta, bahwa sejumlah profesional medis menemukan organ-organ vital, seperti hati, ginjal dan jantung, serta koklea dan kornea warga Palestina hilang, setelah jasadnya diserahkan pihak Israel.

Euro-Meda juga melaporkan, bahwa Israel diduga dengan sengaja menggali dan menyita mayat dari kuburan massal yang digali lebih dari 10 hari lalu di halaman al-Shifa.

Baca juga: Video Viral Ibu dan Anak Baju Biru, Lecehkan Anak Kecil Sampai Trauma Tuai Kecaman Netizen

Baca juga: Link Video Ibu dan Anak yang Viral di TikTok Terekam Mainkan Alat Vital Bocah Baju Biru, Dirujak Warganet Tanpa Sisa

Baca juga: VIRAL Hendrini Purbosari Pegawai Bapenda DKI Jakarta Sebut POLRI Buang-Buang Duit Negara dan Gak Bisa Kerja, Langsung Dipecat!

Bank Kulit Manusia ada Sejak tahun 1968

Jordan News, kantor berita yang berbasis di Yordania melaporkan, bahwa bank kulit manusia atau perusahaan kulit manusia yang ada di Israel itu ternyata sudah ada sejak tahun 1968.

Awalnya, bank kulit manusia itu difungsikan untuk menyimpan kulit manusia yang nantinya akan digunakan dalam pengobatan luka bakar dan kanker kulit. Namun belakangan, Israel yang menjadi negara dengan luas wilayah terkecil mendadak memiliki stok kulit manusia yang begitu banyak.

Sumber:

UPDATE TERBARU