Friday 5th of July 2024
×

Viral Perusahaan Kulit Manusia Terbesar di Dunia Terletak di Israel, Diduga Curi Dari Jasad Warga Palestina yang Hilang

Viral Perusahaan Kulit Manusia Terbesar di Dunia Terletak di Israel, Diduga Curi Dari Jasad Warga Palestina yang Hilang

--

Inilah yang kemudian memunculkan kecurigaan, bahwa Israel sudah terang-terangan melakukan pencurian kulit manusia dan organ tubuh warga Palestina.

Hal ini dikonfirmasi oleh pakar urusan Israel, Anas Abu Arqoub mengatakan, pencurian kulit dan organ tubuh manusia warga Palestina yang dilakukan Israel, ia menyebut proses pengambilan organ manusia tanpa sepengetahuan keluarga orang yang meninggal dunia.


Baca juga: Cara Top Up Higgs Domino Pulsa 1000 dapat 1 M Paling Murah di Tahun 2024, Begini Tutorialnya!

Baca juga: Real! Tutorial Top Up Higgs Domino 1b 50 Ribu Tanpa Ribet, Paling Murah di Bulan Juni 2024!

Baca juga: Daftar Aplikasi Freelance Penghasil Uang Terbaru 2024, Belum Banyak yang Tau! Download Sekarang Juga

Laporan Investigasi Jurnalis Swedia

Jurnalis asal Swedia, Donald Boström pernah dua kali menerbitkan laporan investigasi soal indikasi pencurian kulit manusia dan organ vital masyarakat Palestina korban pembantaian yang dirilis Donald pada tahun 2001.

Donald melaporkan bahwa Kementerian Kesehatan Israel meluncurkan kampanye nasional untuk mendorong donasi organ pada tahun 1992.

Boström mengatakan, "Saya berada di wilayah tersebut pada saat itu, dan pada beberapa kesempatan, pegawai PBB menghubungi saya karena prihatin dengan perkembangan tersebut. Orang-orang yang menghubungi saya mengatakan bahwa pencurian organ memang terjadi, namun mereka dilarang melakukan apa pun mengenai hal tersebut."

Sekian yang bisa kami sampaikan kali ini yang membahas mengenai perusahaan kulit manusia terbesar di dunia terletak di Israel. Semoga informasi ini bisa membantu!

Sumber:

UPDATE TERBARU