Tuesday 2nd of July 2024
×

Bank Kulit Manusia Terbesar di Dunia Ada Israel Sejak 1968, Curi Organ Tubuh Warga Palestina di Jalur Gaza Tanpa Ijin Sampai Gali Kubur?

Bank Kulit Manusia Terbesar di Dunia Ada Israel Sejak 1968, Curi Organ Tubuh Warga Palestina di Jalur Gaza Tanpa Ijin Sampai Gali Kubur?

--

BISNIS - Muhammad Husein Gaza, seorang aktivis Palestina asal Indonesia, juga mengungkapkan hal serupa dalam podcast Close The Door yang dipandu Deddy Corbuzier. Husein menyatakan bahwa praktik pencurian organ dan kulit manusia oleh Israel sudah lama terjadi, dengan tentara Israel secara sengaja menculik warga Palestina berkulit putih untuk diambil kulit dan organnya.

Husein menyebut bahwa kulit manusia yang diambil ini digunakan untuk implan dan bahwa Israel memiliki perusahaan kulit manusia terbesar di dunia. Pernyataan ini membuat Deddy Corbuzier terkejut dan diam.


Laporan-laporan dari berbagai sumber ini menunjukkan dugaan kuat bahwa Israel melakukan praktik kekejaman terhadap warga Palestina melalui pencurian kulit dan organ tubuh. Meskipun laporan ini memerlukan verifikasi lebih lanjut, indikasi yang ada menunjukkan adanya pelanggaran serius terhadap hak asasi manusia yang perlu ditindaklanjuti oleh komunitas internasional.

Mereka akan mencari korban dengan ciri-ciri fisik putih, layaknya bangsa Arya.

"Oh, anak ini ganteng putih, tangkep, enggak ada kabarnya. Yang kira-kira Arya. Lalu diambil kulitnya," kata Husein.

Husein lantas menegaskan, bahwa Israel memang memiliki perusahaan kulit manusia terbesar di dunia.

"Silakan digoogle deh," kata Husein pada Deddy yang masih syok. 

Husein bilang, kulit manusia warga Palestina itu diambil untuk dijadikan implan. Para tentara Israel akan dengan sengaja memantau pengungsi dari Gaza yang berjalan berkilo-kilo meter dari Utara. Lalu jika melihat ada anak Palestina yang ganteng/cantik dan berkult putih, mereka akan ditangkap oleh Israel.

Baca juga: Cara Top Up Higgs Domino Pulsa 1000 dapat 1 M Paling Murah di Tahun 2024, Begini Tutorialnya!

Baca juga: Real! Tutorial Top Up Higgs Domino 1b 50 Ribu Tanpa Ribet, Paling Murah di Bulan Juni 2024!

Baca juga: Daftar Aplikasi Freelance Penghasil Uang Terbaru 2024, Belum Banyak yang Tau! Download Sekarang Juga

Sumber:

UPDATE TERBARU