Wednesday 3rd of July 2024
×

VIRAL Hendrini Purbosari Pegawai Bapenda DKI Jakarta Sebut POLRI Buang-Buang Duit Negara dan Gak Bisa Kerja, Langsung Dipecat!

VIRAL Hendrini Purbosari Pegawai Bapenda DKI Jakarta Sebut POLRI Buang-Buang Duit Negara dan Gak Bisa Kerja, Langsung Dipecat!

--

BISNIS – Pada artikel kali ini kami akan memberikan ringkasan informasi yang akan membahas tentang Hendrini Purbosari Pegawai Bapenda DKI Jakarta Sebut POLRI Buang-Buang Duit Negara dan Gak Bisa Kerja. Mari simak pembahasan secara lengkap berikut ini.

Berita ini mulai viral ketika nama Hendrini Purbosari disorot banyak kalangan lantaran berkomentar ingin institusi Kepolisian Republik Indonesia (Polri) dibubarkan.


Namun usut punya usut ternyata Hendrini Purbosari adalah staff Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) DKI Jakarta. Yang mana Aparatur Sipil Negara (ASN) ini sekarang viral dan dikabarkan terancam melanggar UU ITE.

Baca juga: Rekomendasi HP OPPO Harga 2 Jutaan RAM 8GB Terbaru 2024, Spek Dewa Murah Banget!

Baca juga: Daftar HP Murah Dibawah Rp 1 Jutaan Ram 4 GB Juni 2024, Harga Rakyat Spek Sultan Bisa Kamu Dapatkan!

Baca juga: Banjir Cuan! 5 Aplikasi Freelance Penghasil Uang Terbarik 2024, Modal Rebahan Dapat Uang Jutaan!

Hendrini Purbosari Pegawai Bapenda DKI Jakarta Sebut POLRI Buang-Buang Duit Negara

Melalui Instagram @gegana_id pada Sabtu, 1 Juni 2024, akun ini mengunggah tangkapan layar komentar ASN Bapenda DKI Jakarta tersebut.

“Hapuskan Polri, buang-buang duit negara saja.,” tulis Hendrini melalui akun Instagramnya @purbosarie.

“Cape-cape gua cari duit buat ngegaji orang yang ga bisa kerja. Gaes duit pajak kita buat gaji mereka-mereka orang lho,” tambahnya.

Langsung saja hal ini membuat namanya viral dengan komentar yang demikian. Netizen yang melihat postingan tersebut langsung memberikan respon terhadap ASN Bapenda DKI Jakarta itu.

Sumber:

UPDATE TERBARU