Monday 1st of July 2024
×

Video Viral Ibu dan Anak Baju Biru, Lecehkan Anak Kecil Sampai Trauma Tuai Kecaman Netizen

Video Viral Ibu dan Anak Baju Biru, Lecehkan Anak Kecil Sampai Trauma Tuai Kecaman Netizen

--

BISNIS – Sebuah video yang menampilkan seorang wanita yang diduga ibu dari anak berbaju biru yang terekam dalam video TikTok kini menjadi sorotan usai video tersebut tren baru-baru ini.

Rekaman itu menarik perhatian, dimana rekaman yang menampilkan video antara seorang adik laki-laki yang mengenakan baju biru agak hijau itu menunjukkan adegan yang tak biasa.


Perkembangan zaman yang semakin maju membuat kita tak bisa lepas dari teknologi termasuk juga informasi online yang makin beragam. Jika kamu mengikuti perkembangan sosial media maka kamu akan tahu bahwa kini sudah tersedia begitu banyak video yang bisa diakses. Kali ini akan kami sampaikan informasinya, jadi simak sampai habis!

Baca juga: VIRAL Hendrini Purbosari Pegawai Bapenda DKI Jakarta Sebut POLRI Buang-Buang Duit Negara dan Gak Bisa Kerja, Langsung Dipecat!

Baca juga: Tampang Sosok Hendrini Purbosari Staff Bapenda DKI Jakarta yang Serukan Hapuskan POLRI Terancam UU ITE

Baca juga: Rekomendasi HP OPPO Harga 2 Jutaan RAM 8GB Terbaru 2024, Spek Dewa Murah Banget!

Video viral adalah sebuah video yang menjadi populer melalui proses viral dari pembagian Internet, biasanya melalui situs web berbagi video, media sosial yang sudah marak saat ini.

Sementara itu Viral adalah kata sifat yang digunakan untuk mendeskripsikan sesuatu yang telah menjadi sangat populer atau dibagikan secara luas melalui media sosial atau platform online lainnya.

Umumnya video viral sendiri adalah, video yang telah dibagikan dan dilihat oleh jutaan orang dalam waktu singkat. Baru-baru ini masyarakat di Kota Purwodadi digegerkan dengan adanya video yang menampilkan seseorang melakukan aksi syur.

Sumber:

UPDATE TERBARU