Wednesday 26th of June 2024
×

Tips Main Kairos FF dan Cara Buildnya, Hero dengan Gamestyle Rush ataupun Jarak Jauh yang Dijamin OP Parah!

Tips Main Kairos FF dan Cara Buildnya, Hero dengan Gamestyle Rush ataupun Jarak Jauh yang Dijamin OP Parah!

--

Baca juga: Cheat Codes Super Bear Adventure Mei 2024, Klaim Sekarang! Banyak Hadiah Seru Gratis yang Didapatkan

Para player harus bisa memahami dulu Skillnya Kairos ini seperti gimana, supaya nanti pada saat memainkannya akan menjadi semakin mudah dengan hal tersebut.Dalam hal ini, Kairos perlu sekali yang namanya Energy Point untuk memicu Skillnya muncul dengan cukup baik dalam pertempuran nanti untuk menghadapi musuh.


Skill Pasif Kairos punya 2 Jenis, ketika dia diam dan tidak melakukan kontak bertempur maka EP akan terisi secara perlahan hingga maksimal.

Namun ketika kalian menyerang musuh dengan kondisi EP yang banyak, maka Armor musuh akan langsung hancur dengan cepat karena Efek dari Skill milik Kairos tersebut.

Lalu pahami beberapa dari Kombinasi Karakter Kairos Free Fire, ini akan menjadi sesuatu yang sangat bagus untukbisa langsung kalian manfaatkan dalam pertempuran.

Membuat Karakter Kairos sendiri menjadi lebih tidak mudah tersentuh oleh musuhnya, jadi dengan begitu kalian bisa memahami setiap Kombinasinya dengan baik dan benar.

Baca juga: Link IDLIX Alternatif Terbaru dan Terupdate 2024 GRATIS Full Sub Indonesia 1080p, Semua Film Hingga Drama Lengkap

Baca juga: Cara Mengatasi DuckDuckGo Error dan Down Cuma 1 Menit Langsung Beres, Check di Sini Selengkapnya

Esportsku akan merekomendasikan dia bersama Karakter seperti Kairos atau KSHMR, itu menjadi Kombinasi Skill yang sangat sesuai karena berpengaruh dengan Energy Point.

Semakin bagus karakter kombinasi yang kalian gunakan pada Kairos nanti, kita bakal jadi mudah dalam menghadapi musuhnya tanpa ada kesulitan sama sekali karena ini.

Jika kalain menggunakan Karakter Kairos, usahakan untuk memanfaatkan Gamestyle Rush ataupun Jarak jauh karena skillnya tersebut.

Kita yang memiliki EP banyak saat pakai Kairos bisa menghancurkan Armor dari musuh, itu menjadi keuntungan yang besar untuk memakainya.

Sehingga tinggal pilih ingin main secara Rush ataupun jarak jauh, keduanya mempunyai Potensi yang bagus untuk membantu kalian menang.

Sumber:

UPDATE TERBARU