Monday 1st of July 2024
×

Daftar Hero Counter Harith Mobile Legends Terbaik di Patch Terbaru Mei 2024, Ini dia Rekomendasinya!

Daftar Hero Counter Harith Mobile Legends Terbaik di Patch Terbaru Mei 2024, Ini dia Rekomendasinya!

--

BISNIS – Berikut adalah 3 hero counter Harith terbaik di Mobile Legends yang bisa Anda pertimbangkan untuk dipakai dalam pertempuran. Siapa saja hero Mobile Legends ini?

Harith merupakan salah satu hero Mobile Legends yang banyak diandalkan lantaran memiliki kemampuan mobilitas dan damage yang luar biasa. Oleh sebab itu, banyak pemain lain menganggap Harith ini OP.


Chrono Dash dan ultimatnya, Zaman Force memungkinkannya menghindari serangan berulang kali. Ditambah dengan pasif Key Insight yang memperpendek durasi crowd control, mage hampir tidak dapat disentuh.

Baca juga: Link Video Kayla Purwodadi Viral 22 Detik No Sensor Full Download Mediafire, Klik di Sini

Baca juga: Contoh Black Campaign JKT48 Lengkap Dengan Dampaknya yang Wajib Kamu Tau, Cekidot

Dikombinasikan dengan pasif Key Insight yang memperpendek durasi crowd control, mage ini hampir tidak bisa disentuh. Namun yang perlu kalian ketahui adalah hero Mobile Legends yang tepat di tim kalian bisa menjinakkan Harith.

1. Khufra

Khufra merupakan hero counter Harith yang kuat karena memiliki kombinasi sempurna antara kemampuan crowd control dan tanking. Hal ini mengganggu kemampuan penyihir untuk masuk dan keluar dari pertempuran dan memberikan kerusakan. Kombo Tyrant's Revenge dan Bouncing Ball adalah counter yang sangat baik untuk Chrono Dash Harith.

Hal tersebut karena tidak hanya menghalangi kemampuan Harith untuk bergerak.

Baca juga: Wuthering Waves Echo Tier List Terbaik & Terlengkap 2024, Tersedia dari Berbagai Tingkatan!

Sumber:

UPDATE TERBARU