Wednesday 3rd of July 2024
×

Daftar Hero Counter Harith Mobile Legends Terbaik di Patch Terbaru Mei 2024, Ini dia Rekomendasinya!

Daftar Hero Counter Harith Mobile Legends Terbaik di Patch Terbaru Mei 2024, Ini dia Rekomendasinya!

--

Baca juga: 5 Posisi Kontrol Kita sebagai Guru pada Disiplin Ilmu di Sekolah, Beserta Contoh Lengkap Penerapannya!

2. Kaja


Hero selanjutnya adalah Kaja, Kaja bisa digunakan untuk counter sekaligus menghabisi Harith, karena dia memiliki kemampuan crowd control yang sangat kuat. Kaja dapat melindungi hero core tim kamu dengan sangat baik berkat kemampuan tersebut.

Selain itu, Damage yang dikeluarkan oleh Kaja juga sangatlah sakit. Kaja mampu membunuh Harith dengan sangat cepat asalkan kamu menggunakan build item yang tepat untuknya.

3. Yu Zhong

Yu Zhong merupakan salah satu hero Fighter yang sangat mematikan. Kemampuan bertarung yang sangat tangguh membuat Harith menjadi kesulitan untuk membunuhnya. Bahkan, Yu Zhong mampu bertahan dengan sangat baik pada saat dia dikeroyok oleh musuhnya.

Selain itu, hero Yu Zhong juga mempunyai kemampuan yang bisa digunakan untuk mampu mengunci sekaligus membunuh Harith. Ketika Harith ingin melarikan diri, Yu Zhong bisa mengejarnya dengan menggunakan skill ultimate.

Baca juga: Link Video Viral Soraya Rasyid Rekaman Syur Mirip Dirinya Mesra di Mobil Setelah Acara

Baca juga: Link Video Tragedi Poso 1998 Asli No Sensor, Pertumpahan Darah Paling Parah di Tanah Sulawesi!

4. Helcurt

Helcurt merupakan salah satu hero Assassin yang bisa counter sekaligus mengalahkan Harith. Helcurt memiliki skill 3 yang bisa membuat Harith tidak dapat mengetahui posisinya. Dengan menggunakan skill tersebut, Helcurt bisa menyerang Harith dengan lebih mudah.

Selain itu, hero Helcurt juga bisa memberikan damage yang sangat mematikan dengan menggunakan skill 2 miliknya. Helcurt bisa melompat untuk memberikan efek silence ke Harith berkat skill 1 yang dimilikinya. Ketika terkena efek silence, Harith tidak akan bisa menggunakan skill-nya untuk menyerang Helcurt.

Sumber:

UPDATE TERBARU