Monday 1st of July 2024
×

Link Video Viral Soraya Rasyid Rekaman Syur Mirip Dirinya Mesra di Mobil Setelah Acara

Link Video Viral Soraya Rasyid Rekaman Syur Mirip Dirinya Mesra di Mobil Setelah Acara

--

BISNIS – Perkembangan zaman yang semakin maju membuat kita tak bisa lepas dari teknologi termasuk juga informasi online yang makin beragam. Jika kamu mengikuti perkembangan sosial media maka kamu akan tahu bahwa kini sudah tersedia begitu banyak video yang bisa diakses. Kali ini akan kami sampaikan Link Video Viral Soraya Rasyid Rekaman Syur Mirip Dirinya Mesra di Mobil Setelah Acara jadi buruan sampai trending di twitter x.

Video viral adalah sebuah video yang menjadi populer melalui proses viral dari pembagian Internet, biasanya melalui situs web berbagi video, media sosial yang sudah marak saat ini.


Sementara itu Viral adalah kata sifat yang digunakan untuk mendeskripsikan sesuatu yang telah menjadi sangat populer atau dibagikan secara luas melalui media sosial atau platform online lainnya.

Baca juga: Cara Ganti (Reset) Password Akun belajar.id Lupa Password Terbaru 2024, Hanya Perlu 8 Cara Saja!

Baca juga: Download RAR Password Recovery Magic Full Gratis Versi Terbaru 2024, Settingan Sudah Pakai Bahasa Indonesia!

Baca juga: Cara Akses Password Huawei HG8245H dan Cara Ubah Password, Gampang Banget Tutorialnya!

Umumnya video viral sendiri adalah, video yang telah dibagikan dan dilihat oleh jutaan orang dalam waktu singkat. Baru-baru ini masyarakat di Kota Purwodadi digegerkan dengan adanya video yang menampilkan seseorang melakukan aksi syur.

Video Viral Soraya Rasyid

Berdasarkan pengakuan Soraya sendiri lewat rekaman komunikasi dengan Tengku Dewi. Presenter acara Uang Kaget itu mengakui tidak menolak dipeluk dan dicium Andrew Andika di depan umum karena mabuk. Dia juga mengakui telah menampung dan tinggal bersama Andrew di rumahnya dengan alasan banyak rekannya yang memilih menginap di rumahnya saat punya masalah.

Nama Soraya Rasyid langsung jadi omongan publik, namun bukan karena karyanya. Dia sampai jadi trending topic di X tak lama setelah Tengku Dewi mengungkap perselingkuhannya denga Andrew.

Bahkan muncul beberapa video yang diduga bukti dari skandal sang presenter dengan Andrew. Publik makin dibuat terkejut lantaran profil Instagram Soraya seolah menunjukan kalau dia sosok yang agamis.

Sumber:

UPDATE TERBARU