Saturday 29th of June 2024
×

Video Viral Taput Diduga Sekda Berbuat Mesum dengan ASN Cantik Tuai Gerakan Protes di Kantor Bupati Tapanuli Utara

Video Viral Taput Diduga Sekda Berbuat Mesum dengan ASN Cantik Tuai Gerakan Protes di Kantor Bupati Tapanuli Utara

--

BISNIS - Melalui artikel kali ini akan kami sampaikan update informasi yang membahas mengenai Link Video Viral Sekda Taput Diduga Mesum dengan ASN Cantik yang sudah kami siapkan khusus untuk kamu di sini!

Kontroversi muncul setelah beredarnya video mesum yang diduga melibatkan Sekretaris Daerah (Sekda) Tapanuli Utara (Taput), IS, dengan seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) yang cantik berinisial TS.


Kejadian ini menimbulkan kemarahan di kalangan masyarakat, bahkan Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI) Cabang Taput menggelar aksi di kantor Bupati Taput pada Rabu (3/5/2024).

Berdasarkan laporan dari berbagai media massa, aksi protes dimulai dari menara lonceng Tarutung sebelum bergerak menuju Kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Taput.

Baca juga: Link Video Viral Yuayu Kedua Full Durasi 1 Menit 12 Detik Tanpa Sensor Mediafire, Buruan Download Sebelum Dihapus

Baca juga: Video Panas Yuayu Kedua Viral X dan TikTok, Warganet : Ada yang Bulat Tapi Bukan Donat

Baca juga: Free Download ML Cheat Mod APK Terbaru Tahun 2024, Unlocked All Skin! Auto Win Streak Terus

Para demonstran mengungkapkan keprihatinan atas kondisi Taput yang dipengaruhi oleh perilaku tidak senonoh pejabat Pemkab Taput yang terekam dalam bentuk video dan gambar.

Masyarakat yang berunjuk rasa menegaskan bahwa Tarutung, sebagai ibu kota Taput, dikenal sebagai kota wisata rohani. Kota ini dikenal dengan ikon Salib Kasih Tarutung dan menjadi lokasi kantor pusat Huria Kristen Batak Protestan (HKBP).

Dalam aksi protes tersebut, Ketua GMKI Cabang Taput, Belaster Bolastua Purba, mengungkapkan sejumlah tuntutan, termasuk pemecatan dan pembebasan jabatan pejabat Taput yang diduga terlibat dalam adegan mesum dalam video tersebut.

"Kami menuntut agar DPRD Taput memanggil dan memeriksa Sekda Taput untuk memastikan apakah benar-benar melakukan tindakan yang tidak pantas," ujarnya seperti yang dilaporkan oleh media massa pada Sabtu (11/5/2024). Ia juga telah menyampaikan tuntutannya kepada DPRD dan Kepolisian Resort Tapanuli Utara.

Sumber:

UPDATE TERBARU