Friday 5th of July 2024
×

Jadwal Pertandingan Tinju Randy Pangalila vs Kkajhe Bakal Digelar Live di di Tennis Indoor Senayan, Jakarta. pesan tiket di sini

Jadwal Pertandingan Tinju Randy Pangalila vs Kkajhe Bakal Digelar Live di di Tennis Indoor Senayan, Jakarta. pesan tiket di sini

--

Persiapan Randy Pangalila

"Selama empat bulan terakhir, saya benar-benar tidak menerima tawaran pekerjaan. Jadi, jika Jekson mendengar ini, saya hanya ingin mengatakan: ini adalah cara saya menghormati Anda," ujar Randy Pangalila dalam konferensi pers di Senayan, Jakarta, pada hari Senin (6/5/2024).

Randy juga menyadari bahwa lawannya bukanlah lawan yang bisa dianggap enteng. Oleh karena itu, ia memilih untuk fokus sepenuhnya pada latihan, tanpa adanya gangguan dari pekerjaan.


"Lawan saya bukanlah lawan yang main-main. Saya tidak mengambil pekerjaan sama sekali karena saya tahu dia serius," jelas Randy.

Randy, yang dikenal dari serial Cinta Fitri, menyadari bahwa jika ia tidak mempersiapkan diri dengan serius, ia bisa kalah dengan mudah di atas ring. Oleh karena itu, ia bertekad untuk memberikan yang terbaik dalam pertarungan tersebut.

Baca juga: +85 Kode Telepon Negara Apa? Ketahui Dulu Asal dari Kode Nomor Telepon Internasional Ini!

Baca juga: +66 Kode Telepon Dari Negara Mana? Ternyata Dari Negara Tetangga yang Satu Ini!

Baca juga: 10 Rekomendasi Grup WA Pemersatu Bangsa Terbaru Tahun 2024, Baik Luar atau Dalam Negeri!

"Jadi, saya akan menunjukkan semua skill yang sudah saya asah selama ini. Saya telah berlatih dengan keras dua kali sehari selama empat bulan ini, endurance, power, dan saya akan memberikan yang terbaik pada 22 Juni nanti," ujar Randy dengan percaya diri.

Selain itu, Randy juga mengungkapkan bahwa ia telah mempersiapkan dirinya untuk bertarung di atas ring tinju selama dua tahun terakhir. Bahkan, di tengah-tengah kesibukannya syuting sinetron, ia selalu menyempatkan waktu untuk latihan. Ia bahkan pernah mengikuti pertandingan kickboxing di Bandung, Jawa Barat, di mana ia berhasil membawa pulang medali emas setelah mengalahkan atlet nasional Muay Thai, Jovi Fenandes.

"Setiap hari, sebelum saya syuting, saya latihan. Saya juga tetap ikut dalam pertandingan amatir di Bandung. Itu sebenarnya adalah uji coba bagi saya, dan saya berhasil. Saya masih menang," ungkapnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU