Wednesday 3rd of July 2024
×

Jadwal Pertandingan Tinju Randy Pangalila vs Kkajhe Bakal Digelar Live di di Tennis Indoor Senayan, Jakarta. pesan tiket di sini

Jadwal Pertandingan Tinju Randy Pangalila vs Kkajhe Bakal Digelar Live di di Tennis Indoor Senayan, Jakarta. pesan tiket di sini

--

BISNIS - Bagi kamu yang sudah sering melihat sinetron Indonesia mungkin sudah tak asing lagi dengan nama aktor yang satu ini. Randy Pangalila kini menekuni dunia MMA dan akan bertanding tinju dengan Kkajhe.

Baca juga: Ukuran Celana 28 Untuk Berat Badan Berapa Ya? Temukan Referensi Ukuran yang Tepat Untukmu!


Baca juga: PT Teknovo Industri Digital Apakah Penipuan? Banyak Pertanyaan Dari Warga Twitter! Simak Reviewnya Disini

Baca juga: Ukuran Sepatu 43 Berapa Cm? Cek Penjelasan Lengkapnya Berikut Ini!

Aktor yang kini juga turut terlibat dalam seni bela diri campuran atau mixed martial arts (MMA), Randy Pangalila, sebelumnya mengajak Jekson Karmela alias Kkajhe untuk bertanding tinju di atas ring. Kkajhe, yang merupakan atlet PON Muay Thai, menerima tantangan tersebut.

Randy Pangalila, yang dikenal sebagai selebriti, mengakui bahwa ia harus mempersiapkan diri secara intensif untuk melawan Kkajhe. Karena Kkajhe telah meraih gelar juara Muay Thai nasional delapan kali secara berturut-turut. Sebelumnya, Kkajhe juga berhasil mengalahkan Paris Pernandes dalam Byon Combat Vol. 1 pada tahun 2023.

Dengan prestasi yang telah diraih oleh Kkajhe, Randy menyadari bahwa ini akan menjadi tantangan besar baginya. Ia bahkan mengorbankan kesempatan pekerjaan selama empat bulan terakhir demi persiapan pertandingan melawan Kkajhe.

Jadwal Pertandingan Tinju Randy Pangalila vs Kkajhe

Pertarungan mereka akan menjadi acara utama dalam perhelatan Byon Combat Showbiz Vol. 3 yang dijadwalkan berlangsung pada 22 Juni di Tennis Indoor Senayan, Jakarta.

Sumber:

UPDATE TERBARU