Friday 5th of July 2024
×

+66 Kode Telepon Dari Negara Mana? Ternyata Dari Negara Tetangga yang Satu Ini!

+66 Kode Telepon Dari Negara Mana? Ternyata Dari Negara Tetangga yang Satu Ini!

--

BISNIS – Jika Anda ingin menelpon ke luar negeri, maka hal pertama yang harus diperhatikan adalah kode nomor telepon negara yang dituju. Tiap negara memiliki kode telepon yang berbeda-beda. Misalnya Indonesia dengan kode +62.

Namun, ada juga kode telepon negara yang sama, misalnya Amerika Serikat dan Kanada sama-sama menggunakan kode +1.
Setelah kode telepon negara, Anda harus menambahkan nomor telepon yang akan dihubungi. Kode telepon negara harus selalu digunakan agar dapat menghubungi nomor telepon yang dituju.


Baca juga: +85 Kode Telepon Negara Apa? Ketahui Dulu Asal dari Kode Nomor Telepon Internasional Ini!

Baca juga: Link Download Spotify Premium Mod APK Latest Version 2024, Dengerin Lagu Sepuasnya Tanpa Iklan !

Pengalokasian kode telepon tersebut diatur oleh sebuah lembaga internasional yang disebut dengan International Telephone Union (ITU). Sedangkan kode telepon suatu negara sering disebut dengan International Direct Calling Code (kode IDD) atau International Subcriber Dialing (kode ISD).

Kode telepon negara adalah penomoran internasional yang berfungsi sebagai identitas asal-usul suatu nomor telepon. Kode telepon negara berguna ketika melakukan panggilan dari luar negeri ke negara tertentu.

Kode telepon negara umumnya terdiri dari dua digit angka di bagian depan, yang menunjukkan dari mana negara tersebut berasal.

Baca juga: Download Xnxubd VPN Browser Download Video Chrome 2024, Langsung Bisa Sepuasnya Nonton Tanpa Keblokir!

Sumber:

UPDATE TERBARU