Friday 5th of July 2024
×

Ukuran Sepatu 43 Berapa Cm? Cek Penjelasan Lengkapnya Berikut Ini!

Ukuran Sepatu 43 Berapa Cm? Cek Penjelasan Lengkapnya Berikut Ini!

--

BISNIS –Ketika Kamu membeli sepasang sepatu safety, menemukan ukuran yang tepat bisa menjadi masalah, apa lagi jika Anda tidak pernah membeli merek tersebut.

Menemukan ukuran sepatu Safety Ranger yang tepat sangat penting untuk kenyamanan kaki Anda karena sepatu akan dipakai berjam-jam. Satu pertanyaan umum yang muncul adalah konversi antara ukuran nomor sepatu ke cm atau sentimeter. 


Seperti pemakaian atau pemilihan sepatu yang akan digunakan. Sepatu yang kamu gunakan haruslah yang sesuai dengan dirimu. Misalnya terbuat dari bahan apa dan ukurannya harus sesuai dengan kakimu.

Baca juga: Link Grup Whatsapp Video Bebas Pemersatu Bangsa Update 2024, Fresh Video Viral Tanpa Sensor!

Baca juga: Download The Spike Volleyball Story MOD APK (Unlimited Money) Terbaru 2024, Unlock All Characters Max Level

Jika membeli sepatu secara langsung, kamu punya kesempatan untuk mencoba terlebih dahulu dan melihat apakah ukuran sepatu tersebut cocok dengan kakimu.

Namun jika membeli secara online, kamu harus tahu terlebih dahulu berapa ukuranmu. Kalau tidak, bisa-bisa kamu membeli ukuran yang salah. Sayang kan, kalau kamu membeli sepatu mahal-mahal ternyata ukurannya tidak sesuai?

Diketahui  beberapa negara memiliki standar ukuran sepatunya masing-masing. Ada yang menggunakan angka puluhan maupun belasan. Misalnya, standar ukuran sepatu US (United States) menggunakan angka 1-13. Sedangkan di Indonesia mengikuti standar ukuran sepatu EU (Euro), yaitu sekitar 36-46.

Baca juga: Unduh Game Mode APK Versi Terbaru Mei 2024 Lengkap Dengan Fitur dan Cara Kerja Mudahnya

Sumber:

UPDATE TERBARU