Tuesday 2nd of July 2024
×

BRImo Gangguan Hari Ini Terbaru Mei 2024, Tak Usah Panik! Begini Cara Mengatasi Paling Mudahnya

BRImo Gangguan Hari Ini Terbaru Mei 2024, Tak Usah Panik! Begini Cara Mengatasi Paling Mudahnya

--

BISNIS – Pengguna BRImo merapat! Artikel berikut ini adalah informasi mengenai penyebab dan cara mengatasi BRImo gangguan hari ini yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Perkembangan zaman membuat banyak aspek kehidupan manusia semakin canggih. Hal tersebut dapat diamati dari banyaknya teknologi yang bisa membantu manusia bekerja dengan lebih mudah dan praktis. Teknologi-teknologi tersebut juga bisa ditemui dalam dunia perbankan.


Baca juga: Harga Kakao Hari Ini Per Kg Terbaru 2024, Meroket Tajam! Ternyata Ini Dia Alasannya

Baca juga: Kapan Frostpunk 2 di PS 5 Rilis? Siap Meluncur Tahun Ini! Berikut Jadwal dan Bocoran Gameplay Terbarunya

Baca juga: MLBB x KOF '97 Phase 2 Event Recharge Terbaru 2024: Kesempatan Terakhir Dapatkan Skin Eksklusif!

Bank Rakyat Indonesia (BRI) sendiri merupakan salah satu bank milik pemerintah yang terbesar di Indonesia. Bank Rakyat Indonesia (BRI) tersebut telah didirikan di Purwokerto, Jawa Tengah oleh Raden Bei Aria Wirjaatmadja pada tanggal 16 Desember 1895.

Sekilas Tentang BRImo

BRImo menghadirkan fitur yang memberikan kemudahan bagi nasabah jika terjadi kendala dalam bertransaksi BRI bernama Complain in Apps. Fitur tersebut dapat digunakan untuk mengajukan pengaduan atas kegagalan transaksi yang dialami oleh nasabah secara self service.

Dewasa ini penggunaan media sosial semakin meningkat. Tidak hanya itu, terdapat berbagai jenis media sosial yang memberikan fitur layanan unggulan dan bisa dipilih sesuai dengan referensi pengguna.

Sumber:

UPDATE TERBARU