Thursday 4th of July 2024
×

Kapan Frostpunk 2 di PS 5 Rilis? Siap Meluncur Tahun Ini! Berikut Jadwal dan Bocoran Gameplay Terbarunya

Kapan Frostpunk 2 di PS 5 Rilis? Siap Meluncur Tahun Ini! Berikut Jadwal dan Bocoran Gameplay Terbarunya

--

BISNIS – Pada artikel ini adalah informasi mengenai jadwal rilis Frostpunk 2 di PS5 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Bermain game merupakan aktivitas yang sangat menyenangkan. Kamu bisa melepas penat dengan bermain game. Selain itu, kamu juga bisa mengasah otak karena beberapa game memerlukan taktik tertentu.


Baca juga: Download Horny Recruiter v1.30.3 MOD APK 2024 Unlocked Premium, Game Dewasa 21++ yang Bikin Tegang Seketika

Baca juga: [Free] Download The Adelaide Inn MOD APK Latest Version 2024 Gratis, Game Simulasi Penginapan Khusus Dewasa 21+

Baca juga: Link Download Game Being A Dik Mod Apk Terbaru 2024 GRATIS All Seasons Unlocked Tanpa Sensor Khusus 21+++

Sekilas Tentang Frostpunk 2

Frostpunk 2 merupakan sebuah video game bertahan hidup pembangunan kota yang dikembangkan dan diterbitkan oleh 11 Bit Studios. Ditetapkan 30 tahun setelah game aslinya, Frostpunk 2 menugaskan pemain untuk mengambil peran sebagai pemimpin dalam sejarah alternatif awal abad ke-20 untuk membangun dan mengelola kota selama musim dingin vulkanik yang dahsyat dan mendunia yang hampir sepenuhnya menghancurkan peradaban manusia.

Frostpunk 2 secara resmi diluncurkan dalam trailer pengumuman pada Agustus 2021, dengan sinematik yang menunjukkan beberapa kilang minyak di kejauhan. Narator di atas tannoy menguraikan peristiwa pemukiman sepi di salju, tempat terjadinya pembantaian berdarah.

Bertahun-tahun kemudian, kami mendapatkan trailer lain dengan narator yang merangkum tema umum dari kenyataan pahit kota Frostpunk yang jatuh. 11 Bit Studios kemudian merilis teaser gameplay selama PC Gaming Show di akhir tahun 2023.

Sumber:

UPDATE TERBARU