Thursday 4th of July 2024
×

BRImo Gangguan Hari Ini Terbaru Mei 2024, Tak Usah Panik! Begini Cara Mengatasi Paling Mudahnya

BRImo Gangguan Hari Ini Terbaru Mei 2024, Tak Usah Panik! Begini Cara Mengatasi Paling Mudahnya

--

Solusi BRImo Gangguan Hari Ini Mei 2024

Saat ini setidaknya terdapat lima jenis pengaduan yang dapat dilayani, yaitu gagal transfer, gagal pembelian pulsa, gagal tarik tunai, gagal pembayaran tagihan, dan gagal top up dompet digital.

Baca juga: Tarif Biaya Listrik Per kWh PLN Terbaru Bulan Mei 2024, Intip Sekarang! Apakah Ada Kenaikan Harga yang Signifikan?


Baca juga: Link Video Bocil Viral di Kuburan Bikin Rame Tiktok Twitter, Full 41 Detik Mentahan Asli Mediafire

Baca juga: Heboh Link Video Feby Senda Viral Tiktok Twitter Main Bareng 3 Cowok Sekaligus? Unduh Mediafire No Sensor!

Melalui fitur tersebut, nasabah tidak perlu menelepon ke Contact BRI maupun datang ke kantor BRI. Selain itu, nasabah juga dapat memonitor penyelesaian pengaduan melalui status dari pengaduan yang telah diajukan.

Di dalam fitur ini, sudah tersedia informasi seputar layanan perbankan seperti cara enable/disable kartu, informasi aplikasi BRI Credit Card Mobile, informasi aplikasi CERIA dan informasi aplikasi Internet Banking Web.

Nasabah BRI dapat memanfaatkan fitur pusat bantuan yang ada pada aplikasi BRImo jika terjadi kendala dalam transaksi.

Cara ini diyakini lebih mudah dan efisien karena nasabah tidak perlu lagi datang ke Kantor Cabang atau mengeluarkan pulsa untuk menghubungi contact center. Selain itu, data nasabah juga terjamin keamanannya di dalam aplikasi karena terdapat program data privacy.

Sumber:

UPDATE TERBARU