Wednesday 3rd of July 2024
×

Cara Ganti Akun Di FC Mobile Terbaru 2024, Ini diaAlternatifnya yang Dijamin Berhasil 100%!

Cara Ganti Akun Di FC Mobile Terbaru 2024, Ini diaAlternatifnya yang Dijamin Berhasil 100%!

--

BISNIS – Electronic Arts (EA) resmi meluncurkan FC Mobile pada Rabu (26/9/2023). Game ini sendiri merupakan pembaruan dari FIFA Mobile yang kini sudah tidak mendapatkan lisensi dari FIFA.

Sama seperti pendahulunya, game ini menawarkan pengalaman sepak bola otentik dan imersif yang menampilkan banyak pemain, tim, dan liga terkenal.


Game ini juga mencakup lisensi resmi UEFA Champions League, UEFA Europa League, UEFA Europa Conference League, Premier League, Bundesliga, dan LaLiga.

Baca juga: Download Materi Jurus Toya PSHT 1-25 PDF/DOC Gratis, Panduan Latihan Lebih Mudah dan Praktis

Baca juga: Berapa Kekayaan Mooryati Soedibyo Pendiri Mustika Ratu yang Meninggal di Usia 96? Nominalnya Ternyata Fantastis!

Jika sebelumnya Anda sudah pernah bermain FIFA Mobile, FC Mobile ini akan hadir sebagai pembaruan atau update yang dapat diunduh gratis.

Dan bagi pemain baru yang belum pernah memainkan FIFA Mobile, mereka bisa langsung mengunduhnya secara gratis di Google Play Store dan Apple App Store.

Jika Anda sudah mengunduhnya Anda akan melihat wajah baru dari game ini. Jika tahun lalu ada Kylian Mbappé dari PSG yang tampil sebagai cover game, tahun ini pengembang memilih bintang Real Madrid asal Brasil, yakni Vinicius Jr. untuk tampil menyambut para player.

Baca juga: Link Download Minecraft Patch 1.20.80 APK (Mediafire) MOD, Hadir dengan Tampilan UI Lebih Fresh dan Menarik!

Sumber:

UPDATE TERBARU