Sunday 7th of July 2024
×

Apakah Brizzi Bisa Tarik Tunai, Ini Beberapa Kegunaannya Yang Tak Banyak Diketahui

Apakah Brizzi Bisa Tarik Tunai, Ini Beberapa Kegunaannya Yang Tak Banyak Diketahui

--

BISNIS - Berikut ini adalah informasi yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini yang membhaas mengenai apakah brizzi bisa tarik tunai. Cek di sini pembahasan selengkapnya! 

BRIZZI adalah uang elektronik pengganti uang tunai yang diterbitkan Bank BRI dengan fungsi sebagai alat pembayaran untuk membayar transaksi belanja atau transaksi lain yang dilakukan di penyedia barang atau jasa. Setiap kartu BRI BRIZZI dapat menyimpan saldo hingga Rp2.000.000 (dua juta rupiah).


Kartu Brizzi adalah kartu prabayar yang dikeluarkan oleh Bank Rakyat Indonesia (BRI). Kartu ini dirancang khusus untuk digunakan dalam pembayaran tarif transportasi publik di Indonesia.

Baca juga: Apakah Shopee Pay Bisa Tarik Tunai di Indomaret dan Alfamart? Cek di Sini Caranya yang Wajib Kamu Tau

Baca juga: Cara Hubungi Garena Player Support Setelah Akun FF Kena Hack Terbaru 2024, Langsung di Layani Tanpa Lama Nunggu

Baca juga: Link Download Royal Cheat Engine Slot Pragmatic 2024 Versi Terbaru Full Gacor: Unduh di Sini

Kartu Brizzi menggunakan teknologi Near Field Communication (NFC) yang memungkinkan penggunaannya dengan cara menyentuhkan kartu ke mesin pembaca yang sesuai.

Cukup dengan menyentuhkan Kartu Brizzi pada mesin pembaca yang telah disediakan, maka tarif transportasi akan secara otomatis terpotong dari saldo yang ada di kartu.

Kartu Brizzi memiliki berbagai keunggulan, seperti kemudahan penggunaan, kecepatan transaksi, dan kenyamanan tanpa perlu membawa uang tunai.

Berikut ini adalah informasi mengenai apakah brizzi bisa tarik tunai?

Sumber:

UPDATE TERBARU