Wednesday 3rd of July 2024
×

Apakah Bisa Tarik Tunai OVO di Alfa dan Indomaret 2024? Ketahui Faktanya Dulu Yuk!

Apakah Bisa Tarik Tunai OVO di Alfa dan Indomaret 2024? Ketahui Faktanya Dulu Yuk!

--

BISNIS – Bagi Anda pengguna OVO yang kesulitan mencari mesin ATM untuk mengambil uang, tarik tunai OVOdi minimarket seperti Indomaret bisa menjadi solusinya.

Perlu diperhatikan sejumlah syarat dan ketentuan yang perlu diperhatikan, mulai dari biaya tarik tunai hingga maksimal tarik tunai OVO lewar kasir minimarket.


Selain itu, ada pula ketentuan mengenai minimal belanja dengan nominal tertentu sebelum melakukan penarikan tunai di Indomaret dan juga Alfamart.

Baca juga: Daftar Harga Gadai BPKB Motor di Pegadaian 2024, Solusi Kebutuhan Dana Cepat dengan Bunga Ringan

Baca juga: Apakah Pinjol Dana Darurat Legal atau Ilegal di 2024? Tahan Sebentar Sebelum Pinjam Disini!

Akan tetapi jika anda tetap ingin melakukan tarik tunai OVO tanpa kartu ATM maka bisa ikuti cara yang akan kami sampaikan pada artikel kali ini, cuma cara ini wajib untuk memiliki akun DANA sudah di upgrade ke DANA Premium.

Dimana proses tarik tunai OVO lewat Alfamart di haruskan TRANSFER OVO KE DANA terlebih dahulu, setelah itu baru proses tarik tunai menggunakan akun DANA.

Tentu banyak orang bertanya seperti apa langkah langkah tarik tunai saldo OVO lewat Alfamart dengan memanfaatkan fitur tarik tunai di aplikasi DANA. Mak dari itu kami sarankan setiap pengguna harus memiliki akun DANA sudah di upgrade dan selain itu lengkapi semua persyaratan agar transaksi tarik tunai di Alfamart ataupun Indomaret berjalan lancar.

Baca juga: BARU! Skin KOF Terbaru Tahun 2024, Karina Hadir dengan Leona Skin Langka yang Wajib Kamu Punya!

Sumber:

UPDATE TERBARU