Wednesday 18th of September 2024
×

Lokasi DC Shopee Semarang Masih Aktif Terbaru 2024, Cek Jadwal Hingga Nomor Telepon Lengkap!

Lokasi DC Shopee Semarang Masih Aktif Terbaru 2024, Cek Jadwal Hingga Nomor Telepon Lengkap!

--

BISNIS - Pada ulasan pembahasan dibawah ini kami akan membagikan informasi terkait dengan alamt lengkap DC Cakung Semarang. Langsung saja untk mudahnya, simak melalui rangkuman lengkap berikut ini langsung yuk. 

Shopee adalah sebuah aplikasi belanja online yang berdiri pada tahun 2015. Shopee ini merupakan sebuah platform yang disesuaikan pada tiap wilayah dan menyediakan pengalaman berbelanja online dengan mudah, aman, dan cepat.


Saat melakukan pemesana atau melakukan berbelanja online di Shopee, biasanya akan memilih jasa pengiriman kurir Shopee Express. Namun, terkadang paket masih harus melewati gudang sortir Cakung DC (Distribution Center) terlebih dahulu.

Baca juga: Download Speedy Quark VPN Mod Apk Versi 2024, Premium Unlocked! Akses Gratis Anti Lemot

Baca juga: Info Jadwal Kapal Lembar Padangbai September 2024 Lengkap Dengan Harga Tiket dan Cara Pesannya Terupdate

Alamat Lengkap Shopee DC Cakung

Cakung DC Shopee ini adalah gudang sortir atau pusat transit paket-paket belanja milik ekspedisi Shopee Express yang berlokasi di Cakung, Jakarta Timur. Pasti banyak yang sudah tidak asing dengan status paket yang biasanya berada di Cakung DC.

Adapun alamat lengkap dari Cakung DC ini sendiri berada di Lebih lanjut, Semarang DC Shopee diketahui berlokasi di Kawasan Industri Candi Blok 11C no. 15D, Bambankerep, Ngaliyan, Semarang City, Central Java 50211, Indonesia. Untuk kalian yang ingin mencari di Google Maps, bisa langsung search dengan kata kunci "Bandung DC".

Jam Operasional Shopee DC Cakung

Baca juga: WASPADA! XFA AI Penipuan atau Bukan? Dicurigai Skema Ponzi, Cek di Sini Faktanya

Sebagai salah satu stok sortir dengan kapasitas yang relatif besar, Informasi bagi yang menanyakan jam buka, Cakung memiliki DC 24 jam sehari. Hal ini terjadi karena lalu lintas paket yang dikirim penjual Shopee di Layanan Shopee Express cukup tinggi.

Sumber:

UPDATE TERBARU