Saturday 5th of October 2024
×

Apakah Brizzi Bisa Tarik Tunai, Ini Beberapa Kegunaannya Yang Tak Banyak Diketahui

Apakah Brizzi Bisa Tarik Tunai, Ini Beberapa Kegunaannya Yang Tak Banyak Diketahui

--

Fungsi Kartu Brizzi

  1. Pembayaran Parkir

Kartu Brizzi dapat digunakan untuk membayar biaya parkir di tempat-tempat seperti area parkir, mal, atau gedung perkantoran yang bekerja sama dengan Bank BRI.

  1. Pembayaran Tol

Beberapa gerbang tol di Indonesia menerima pembayaran menggunakan Kartu Brizzi. Anda dapat menggunakannya untuk membayar biaya tol saat melewati gerbang tol.

  1. Pembayaran di Tempat Makan

Sejumlah restoran atau kedai makanan yang bekerjasama dengan Bank BRI juga menerima pembayaran menggunakan Kartu Brizzi. Anda dapat menggunakannya untuk membayar makanan dan minuman di tempat-tempat tersebut.

  1. Pembelian Produk dan Layanan

Di beberapa toko atau outlet yang bermitra dengan Bank BRI, Anda dapat menggunakan Kartu Brizzi untuk melakukan pembelian produk atau layanan tertentu. Misalnya, pembelian barang di minimarket atau pembayaran tagihan di beberapa gerai ritel.

  1. Pembelian Tiket Event

Dalam beberapa kasus, Kartu Brizzi juga dapat digunakan untuk membeli tiket event atau konser. Namun, ketersediaan dan penerimaan Kartu Brizzi untuk pembelian tiket ini dapat berbeda-beda tergantung pada kebijakan penyelenggara acara.

Baca juga: Cara Tarik Tunai Tanpa Kartu ATM BSI di Indomaret dan Alfamart Terbaru 2024, Gapake Lama! Ikuti Caranya Disini

Baca juga: Loker PT. Karya Pangan Sejahtera Terbaru 2024 Langsung Drop Lamaran Kamu di Sini Sebelum Full

Baca juga: CATAT! Kapan TOTS FC Mobile 24 Jadi Event yang Banyak Dinantikan Para Player, Simak di Sini

Apakah Brizzi Bisa Tarik Tunai

BRIZZI adalah produk uang elektronik dengan menggunakan teknologi chip sebagai pengganti uang tunai yang berfungsi sebagai alat pembayaran yang bisa dipakai untuk membayar transaksi belanja (purchase) atau transaksi lainnya yang dilakukan di penyedia barang atau jasa

Kamu bisa membayar berbagai hal di merchant BRIZZI hanya dengan menempelkan kartu ke mesin yang sudah disediakan. Semua lebih mudah dengan uang elektronik dari BRI ini.

Namun muncul pertanyaan, apakah saldo yang ada di BRIZZI bisa ditarik tunai? Jawabannya bisa, meski demikian ada trik yang harus dilakukan untuk bisa tarik tunai BRIZZI.

Sebab jika memang nasabah ingin menarik tunai saldo yang ada di BRIZZI BRI, maka kamu harus memindahkannya terlebih dulu ke saldo dompet digital seperti ShopeePay, OVO, DANA, maupun GoPay.

Sekian informasi yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini yang membahas mengenai apakah brizzi bisa tarik tunai kali ini. Semoga bisa membantu ya! 

Sumber:

UPDATE TERBARU