Wednesday 18th of September 2024
×

Alamat DC Shopee Bandung Telengkap dan Terbaru 2024, Beserta Nomor Telepon Aktifnya!

Alamat DC Shopee Bandung Telengkap dan Terbaru 2024, Beserta Nomor Telepon Aktifnya!

--

BISNIS - Belanja online kini lebih sering dilakukan karena membuat waktu dan tenaga lebih efektif dan efisien. Salah satu platform belanjaa online yang tidak asing lagi dan sering digunakan adalah Shopee.

Namun, pada pengiriman paket selalu dilakukan sortir melalui Cakung DC. Lalu, dimana alamat Cakung DC Bandung sebenarnya?. Langsung saja, simak selengkapnya hanya dibawah ini. 


Shopee adalah sebuah aplikasi belanja online yang berdiri pada tahun 2015. Shopee ini merupakan sebuah platform yang disesuaikan pada tiap wilayah dan menyediakan pengalaman berbelanja online dengan mudah, aman, dan cepat.

Baca juga: Download ExifTool GPS Foto dan Video Mod Apk 2024, Lacak Lokasi File Mudah dari Berbagai Daerah!

Baca juga: Akun Demo Mahjong Ways 2 Masih Aktif September 2024, Klaim Sekarang! Paling Gacor Mudah Raih Kemenangan

Saat melakukan pemesana atau melakukan berbelanja online di Shopee, biasanya akan memilih jasa pengiriman kurir Shopee Express. Namun, terkadang paket masih harus melewati gudang sortir Cakung DC (Distribution Center) terlebih dahulu.

Alamat Lengkap Shopee DC Cakung

Cakung DC Shopee ini adalah gudang sortir atau pusat transit paket-paket belanja milik ekspedisi Shopee Express yang berlokasi di Cakung, Jakarta Timur. Pasti banyak yang sudah tidak asing dengan status paket yang biasanya berada di Cakung DC.

Adapun alamat lengkap dari Cakung DC ini sendiri berada di Jalan Berada di 3GPM+RXJ, Unnamed Road, Utama, Kec. Cimahi Sel., Kota Cimahi, Jawa Barat 40533.. Untuk kalian yang ingin mencari di Google Maps, bisa langsung search dengan kata kunci "Bandung DC".

Jam Operasional Shopee DC Cakung

Sebagai salah satu stok sortir dengan kapasitas yang relatif besar, Informasi bagi yang menanyakan jam buka, Cakung memiliki DC 24 jam sehari. Hal ini terjadi karena lalu lintas paket yang dikirim penjual Shopee di Layanan Shopee Express cukup tinggi.

Baca juga: Download Quizizz Cheat Versi Terbaru 2024, Unlimited Access dan Mudah Digunakan!

Sumber:

UPDATE TERBARU