Friday 5th of July 2024
×

Cara Kunci Jaringan 4G di HP VIVO Semua Merk Terbaru 2024, Cuma 2 Langkah Mudah Langsung Berhasil!

Cara Kunci Jaringan 4G di HP VIVO Semua Merk Terbaru 2024, Cuma 2 Langkah Mudah Langsung Berhasil!

--

BISNIS – Pada saat di sebuah daerah yang memiliki koneksi tidak stabil, terkadang handphone vivo  mengalami perubahan jaringan dari 4G ke 3G atau bahkan bisa juga 2G.

Pada saat ada perubahan jaringan tersebut secara terus menerus, konsumsi energi pun jadi cukup besar sehingga persentase daya baterai akan cepat berkurang.


Baca juga: Link Download Robot Biru Hack APK Terbaru 2024, Transaksi Digital Aman dan Sangat Leluasa

Baca juga: 4 Kode Voucher GOJEK Spesial Lebaran 10-15 April 2024, Total Diskon Hingga 123 Ribu Lebih Hemat!

Dengan sudah sangat umum jaringan 4G, kamu dapat menguncinya di handphone vivo agar selalu menggunakan jaringan 4G sehingga konsumsi energi pada perangkat pun bisa menjadi lebih efisien. Untuk mengunci jaringan 4G di handphone vivo sangat mudah dilakukan dimana kamu dapat menggunakan metode berikut.

Tidak semua daerah memiliki jaringan koneksi 4G LTE yang stabil. Maka dari itu, smartphone secara otomatis mengubah jaringan internet saat ia tidak mendapatkan sinyal yang bagus atau sinyal jaringan tersebut terlalu lemah.

Dampaknya bisa menyebabkan koneksi internet menjadi tidak stabil. Lalu, bagaimana cara agar jaringan tidak berubah-ubah? Pas sekali, kami punya solusinya untuk Anda yakni dengan cara mengunci 4G LTE dengan kode jaringan di HP Vivo.

Baca juga: Voucher Promo GOCAR Spesial Lebaran 10-15 April 2024, Dapatkan Diskon Total 100 Ribu di Setiap Transaksi!

Sumber:

UPDATE TERBARU