Wednesday 3rd of July 2024
×

4 Kode Voucher GOJEK Spesial Lebaran 10-15 April 2024, Total Diskon Hingga 123 Ribu Lebih Hemat!

4 Kode Voucher GOJEK Spesial Lebaran 10-15 April 2024, Total Diskon Hingga 123 Ribu Lebih Hemat!

--

BISNIS – Kode promo Gojek hari ini, Rabu 10 April 2024 spesial hari raya Idul Fitri dapatkan diskon hingga cashback besar-besaran.Kode promo tersebut berlaku untuk transaksi seperti Goride, GoSend, GoPay, Gocar, GoFood dan lain-lainnya. Dalam rangka hari raya Idul Fitri, Gojek memberikan beragam promo dan potongan diskon untuk penggunanya.

Nantinya setelah mengetahui kode promo yang akan kami berikan di bawah ini kamu harus klik di halaman checkout, klik kotak promo untuk memilih promo yang mau kamu redeem, Di halaman Promo Buat Kamu, pilih promo yang mau kamu redeem dengan kilik tombol 'Pakai'. Perhatikan Syarat & Ketentuan promo, kamu juga bisa remove promo apabila ingin memilih promo lain.


Baca juga: [Free] Download Gcam LMC 8.4 R19 + Config APK 2024 Gratis, Kamera Super Jernih dan Bisa Mode Malam

Baca juga: Link Download Robot Biru Hack APK Terbaru 2024, Transaksi Digital Aman dan Sangat Leluasa

Di spesial lebaran, Gojek bekerjasama dengan Pemerintah Provinsi Jawa Barat untuk mendukung program Mudik Gratis. Untuk kamu penumpang Mudik Gratis Jawa Barat moda angkutan bus akan mendapatkan voucher khusus dari Gojek untuk layanan GoRide, GoCar, GoFood.

4 Kode Voucher GOJEK Spesial Lebaran 10-15 April 2024

Detail Kode Promo :

1.LEBIHHEMAT
Diskon total 54 ribu untuk layanan GoRide, GoCar, GoFood, dapat dipakai di kota Tasikmalaya, Purwakarta, Garut, Cirebon, Karawang, Sukabumi, Cilacap, Magelang, Pekalongan, Tegal dan Purwokerto.

2.GOJEKHEMAT

Baca juga: Download Neko APK Terbaru 2024, Streaming Konten Dewasa Sub Indonesia Tanpa Sensor & Gratis

Sumber:

UPDATE TERBARU