Wednesday 3rd of July 2024
×

Muncul Error Code 1002 di Roblox? Begini Cara Mudah Untuk Mengatasinya!

Muncul Error Code 1002 di Roblox? Begini Cara Mudah Untuk Mengatasinya!

--

BISNIS – Roblox adalah salah satu platform pembuatan game paling populer dengan perkiraan 214 juta pengguna aktif bulanan. Situs ini memulai debutnya pada tahun 2006 sebagai cara bagi para pemain untuk membangun dunia virtual mereka sendiri, serta memainkan game orisinal yang dibuat oleh pengguna, menggunakan balok-balok dengan berbagai bentuk, warna, dan ukuran.

Karena pemirsanya yang mayoritas berusia di bawah 18 tahun, platform ini telah mengembangkan subkultur dan pengetahuannya sendiri, termasuk Error Code 1001.


Baca juga: Jadwal Tinju Dunia Minggu Ini 10-12 Mei 2024 : Derrick Lewis vs. Rodrigo Nascimento Siap Rebut Posisi No 1 di UFC!

Baca juga: 14 Cara Perbaiki Roblox Error Code 268 Paling Ampuh dan Mudah, Ikuti Step by Stepnya Berikut Ini!

Penyebutan pertama kali tentang Kode Kesalahan 1001 adalah dalam sebuah postingan di halaman Roblox Rise of Nations Wiki Fandom pada tahun 2022. Dalam postingan tersebut, seorang pengguna mengeluh tentang pop-up yang berulang tetapi tidak dapat menemukan kesalahan apa yang sebenarnya terjadi.

Sejak postingan tersebut pada Januari 2022, Kode Kesalahan 1001 telah berevolusi menjadi “peringatan kemungkinan serangan”.

Pada awal Agustus, TikToker @grotyneverdies2 mengklaim telah membuat tiruan dari Kode Kesalahan 1001 dan mengatakan bahwa kode tersebut telah dihapus pada tahun 2013.

Baca juga: Apa Saja Bahan Dasar Pembuatan Tas Koja? Oleh Oleh Khas Baduy yang Juga Berkhasiat untuk Obat!

Sumber:

UPDATE TERBARU