Friday 5th of July 2024
×

Harga Skin Moskov Infernal Wyrmlord MLBB All Star 2024 Terbaru VIRAL Jadi Incaran Para Gamers, Cekidot

Harga Skin Moskov Infernal Wyrmlord MLBB All Star 2024 Terbaru VIRAL Jadi Incaran Para Gamers, Cekidot

--

BISNIS - Moonton Games memang baru saja mengumumkan detail MLBB ALLSTAR 2024 tahun ini, sebuah festival bertema musik yang diadakan setiap tahun. ALLSTAR adalah versi baru dari perayaan tahunan 515 Mobile Legends: Bang Bang. Daya tarik terbesar dari festival ini adalah banyaknya hadiah yang bisa diperoleh pemain, seperti skin eksklusif gratis.

Tahun lalu, perayaan ALLSTAR menampilkan kolaborasi dengan grup KPOP ITZY, serta perilisan skin eksklusif Atomic Pop Miya, Atomic Pop Eudora, Moonlit Ninja Hanabi, dan Seraphic Selfie Rafaela.


Berikut ini adalah update mengenai Harga Skin Moskov Infernal Wyrmlord MLBB All Star 2024 Terbaru yang akan kami sampaikan. Simak informasinya di sini!

Baca juga: Cara Membuat Prank WA Disita Polisi Mudah Trend 2024, 'Nomor Ini untuk Sementara Dilarang dari WhatsApp'

Baca juga: Apa Itu Item Baru Wishing Lantern di Mobile Legends? Begini Fungsi dan Cara Menggunakannya!

Baca juga: Pandora's Box Ganti Nama Jadi Wishing Lantern, Begini Detail Cara Kerja dan Menggunakannya

Untuk mendapatkan skin ini hanya bisa dari event yang ada saat perilisan, karena skin ini tidak bisa kalian peroleh dari luar event mengingat skin ini limited edition. Jadi supaya kalian tidak terlewatkan skin ini, kalian bisa menabung uang dari sekarang untuk beli DM buat gatcha.

Map baru bertema ALLSTAR bernama Euphora telah disiapkan untuk membawa pemain tenggelam lebih dalam di kemeriahan event. Mirip dengan map Harmonia di event ALLSTAR tahun lalu, map baru ini bertemakan Party yang pastinya membuat semua pemain bersemangat selama perayaan.

Skin Moskov Infernal Wyrmlord

Skin Infernal Wyrmlord akan mengubah penampilan Moskov dengan baju zirah yang didominasi warna merah berapi-api yang gagah. Topeng naga yang dipadukan dengan kemunculan dua sosok kepala naga dari punggungnya membuat lawan ngeri saat melihatnya.

Skin ini juga akan menjadi skin pertama MLBB yang punya Tag ID Eksklusif, yang membuat kehadiran pemain saat memulai match terlihat lebih keren.

Sumber:

UPDATE TERBARU