Friday 5th of July 2024
×

Cara Membuat Prank WA Disita Polisi Mudah Trend 2024, 'Nomor Ini untuk Sementara Dilarang dari WhatsApp'

Cara Membuat Prank WA Disita Polisi Mudah Trend 2024, 'Nomor Ini untuk Sementara Dilarang dari WhatsApp'

--

BISNIS - Melallui rangkuman pembahasan dibawah ini kami akan membagikan informasi terkait dengan cara untuk membuat Prank WA disita Polisi mudah yang merupakan trend 2024 ini. Langsuung saja, simak selengkapnya mellaui uraian pembaahaasna dibawah ini. 

Sebagaimana yang tengah viral kini, banyak para pengguna WA yang penasaran dengan prank Whatsapp disita Kepolisian yang bikin penasaran para warganet dan tak sedikit yang ingin mengetahui caranya. Pasalnya prank disita kepolisian ini dinilai seru,


Baca juga: Frekuensi Metro TV Telkom 4 Terbaru 2024 di Nex Parabola, Begini Cara Scan nya!

Baca juga: Pandora's Box Ganti Nama Jadi Wishing Lantern, Begini Detail Cara Kerja dan Menggunakannya

karena bisa menjadi hiburan dan menjadi tren baru sehingga dapat membuat kaget pengguna WhatsApp lainnya. Dengan prank ini nantinya akan banyak korban pengguna Whatsapp yang merasa kaget dan juga kebingungan layaknya mendapatkan peringatan dari pihak kepolisian.

Namun pada realitanya, hal tersebut hanya sebatas prank belaka dan juga tidak ada unsur keberpihakan polisi atas chat tersebut. Pada akhirnya tren ini kini menjadi bahan lelucon dan juga kerap pengguna WhatsApp yang mencoba memakai prank ini untuk sekadar hiburan dengan sesama teman di kontak Whatsapp mereka.

Tentang Aplikasi Whatsapp

WhatsApp merupakan sebuah aplikasi yang mendukung panggilan suara dan video gratis antar pengguna yang menggunakan koneksi internet. Pengguna dapat membuat grup untuk berkomunikasi dengan beberapa orang sekaligus, berbagi lokasi mereka, serta berbagi file dengan mudah.

WhatsApp juga mendukung panggilan suara dan video gratis antar pengguna yang menggunakan koneksi internet. Pengguna dapat membuat grup untuk berkomunikasi dengan beberapa orang sekaligus, berbagi lokasi mereka, serta berbagi file dengan mudah.

Baca juga: Cara Menambahkan Frekuensi K Vision Bromo C2000 Terbaru 2024, Ini Dia Tutorialnya LENGKAP!

Sumber:

UPDATE TERBARU