Wednesday 3rd of July 2024
×

Apa Itu Item Baru Wishing Lantern di Mobile Legends? Begini Fungsi dan Cara Menggunakannya!

Apa Itu Item Baru Wishing Lantern di Mobile Legends? Begini Fungsi dan Cara Menggunakannya!

--

BISNIS - Pada rangkuman dibawah ini kami akan membagikan informasi terkait dengan Wishing Lantern di Mobile Legends yang merupakan item terbaru. Langsung saja, simak selengkapnya hanya pada  rangkuman lengkapnya berikut ini yuk.

Item terbaru pada Mobile Legends selalu mendapat perhatian dari penggemarnya. Seperti item terbaru yaitu Wishing Lantern yang merupakan gantian nama dari Pandora Box. Dimana Pandora Box adalah item magic damage terbaru dalam game nantinya.


Baca juga: Jadwal Event Center Stadium FF (Free Fire) 2024, Berikut Detail Acaranya Langsung dari Garena!

Baca juga: Hotel Royal Phoenix Semarang Bekas TKP Pembunuhan Review Hingga Suasananya di Tahun 2024

Pada item tersebut bisa dikatakan menarik supaya bisa digunakan dalam game tentunya. Item ini memiliki efek true damage tambahan kepada musuh setelah memberikan 500 Magic Damage. Bisa dibilang memang item tersebut juga cukup broken untuk digunakan oleh para pemainnya.

Jadi, di Wishing Lantern sendiri memang bertujuan untuk mengcounter beberapa hero dengan defense yang cukup tinggi. Sehingga nantinya ketika waktu di early game hero Mage bisa lebih powerfull dalam melawan beberapa hero.

Terkait item tersebut, memang saat ini masih dalam tahap uji coba di advance server pada game tentunya. Dirilis tentunya dalam game MLBB di Project Next terbaru yang ada di tahun 2024 kali ini dan kita bisa tunggu nantinya.

Tentang Wishing Lantern dan Cara Kerjanya

Wishing Lantern merupakan sebuah item baru yang hadirkan berbagai kemampuan menarik untuk bisa memberikan magic damage saat pengguna sudah memberikan damage kembali sebesar 500 Magic Damage.

Baca juga: Promo FRESTEA Gratis 2024 Cek Syarat dan Ketentuannya Bisa Dapat Sampling Minuman Favoritmu

Sumber:

UPDATE TERBARU