Wednesday 3rd of July 2024
×

Pandora's Box Ganti Nama Jadi Wishing Lantern, Begini Detail Cara Kerja dan Menggunakannya

Pandora's Box Ganti Nama Jadi Wishing Lantern, Begini Detail Cara Kerja dan Menggunakannya

--

BISNIS - Pada ulasan pembahasan dibawah ini kami akan membagikan informasi terkait dengan Wishing Lantern yang merupakan item baru MLBB atau menjadi ganti dari Pandora's Box. Langsung saja, simak rangkumannya dibawah ini.

Mobile Legends kini tersedia item baru yang bikin penasaran pemain. Salah satu dari item baru tersebut adalah Wishing Lantern yang merupakan Pengganti Pandora Box Mobile Legends (ML). Ini membuat pemain ingin mengetahui tentang item baru ini dan bagaimana cara kerjanya.


Perubahan pada game Mobile Legends tentunya akan membuat para pemainnya semakin senang untuk terus memainkannya. Karena pada setiap updatenya pasti akan memiliki berbagai hal yang baru dan bisa dicoba oleh para pemainnya.

Baca juga: Cara Mengetahui Kunci Jawaban Quizizz Dengan Kumpulan Hack dan Cheat Terbaru April 2024

Baca juga: Hotel Royal Phoenix Semarang Bekas TKP Pembunuhan Review Hingga Suasananya di Tahun 2024

Perubahan tersebut memang bisa kalian lihat dengan banyaknya konten terbaru yang tersedia dalam gamenya saat ini. Dengan begitu para pemain pastinya bisa untuk mengetahui seperti apa manfaatnya saat ada dalam game.

Mobile Legends

Aplikasi Game Mobile Legends, yang sangat terkenal di Indonesia dan bahkan telah mendunia, terus menjaga popularitasnya dengan memberikan kenyamanan bagi penggunanya.

Salah satu cara Moonton, pengembang aplikasi tersebut, menjaga kenyamanan pemain ML adalah melalui Kode Redeem ML, yang memberikan hadiah-hadiah gratis. Kode penukaran ML ini tidak tersedia setiap saat.

Moonton hanya menghadirkannya pada waktu-waktu khusus, terutama saat ada event atau saat maintenance update server. Dan menyambut akhir tahun 2023, Moonton kembali merilis kode redeem terbaru untuk Desember. Hadiah-hadiahnya lebih beragam, termasuk skin gratis.

Baca juga: Review dan Penginapan Arjuna Yogyakarta Terbaru 2024, Penginapan Murah dengan Harga Terjangkau Ramah di Kantong

Sumber:

UPDATE TERBARU