Friday 5th of July 2024
×

Trik agar Pinjaman Online di Acc Meski Data Expired 2024, Jangan Sampai Salah Langkah!

Trik agar Pinjaman Online di Acc Meski Data Expired 2024, Jangan Sampai Salah Langkah!

--

Baca juga: Download Blockman Go Mod APK April 2024 Unlimited Money Unlock Semua Avatar Gratis, Langsung Instal Sekarang

Tips Biar Akun Pinjolmu Di ACC Meski Data Kamu Expired

1. Go-NIK


Gonik atau goyang nomor NIK E-ktp anda adalah salah satu cara yang bisa kamu lakukan. Dengan cara menggoyang atau merubah salah satu nomor nik anda saat anda memasukan nomor nik anda di kolom pengajuan apk pinjol.

Cara ini cukup efektif di beberapa apk pinjol terutama pinjol ilegal. Dengan begitu Data yang kamu masukan menjadi baru lagi dimata pinjol. Karena si pinjol menandai orang yang mereka blacklist itu salah satunya adalah dari nomor nik tersebut.

2. Kondar berkualitas

Kondar atau kontak darurat yang kamu cantumkan akan jadi referal kamu sebagai salah satu faktor penilaian pengajuan kamu. Jika data yang kamu punya sudah busuk,maka masukanlah nomor kondar yang mempunyai riwayat pinjaman yang baik di pinjol. Hal itu akan sangat membantu proses pengajuan.

Karena tim analis pinjol tersebut tidak hanya menilai data anda,tapi mereka juga menilai data kondar yang anda masukan melalui nomor hp mereka. Pastikan juga nomor kondar tersebut merespon saat tim analis mencoba memverivikasikan pengajuanmu.

Baca juga: Update! Ini Dia Daftar Pinjol Ilegal Yang Masih Aktif di Tahun 2024, Bikin Trauma! Jangan Sampai Jadi Korban

Baca juga: Aplikasi Pinjol Julo Ada DC Lapangan? Cek Faktanya Disini! Langsung Review dari Mantan Penggunanya

3. Imei hp

Jadi usahakan jangan mengajukan pinjaman di hp yang sudah gagal bayar berkali-kali.pakailah hp lain atau kamu juga bisa membuat imei fake dengan apk imei changer pro. Namun apk ini hanya bisa dijalankan di hp yang sudah di root terlebih dahulu.

Fungsi dari imei changer pro ini adalah saat si pinjol mencoba menangkap nomor imei mu ,maka yang mereka dapat adalah nomor imei yang kamu buat melalui apk imei changer pro tersebut,bukan imei asli yang mereka dapat.

Nah itulah tadi mengenai Begini Tips Biar Akun Pinjolmu Di ACC Meski Data Kamu Expired yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini. Selamat mencoba ya!

Sumber:

UPDATE TERBARU