Wednesday 3rd of July 2024
×

Apakah Dana Kelinci Ada DC Lapangan? Cek Disini! Awas Bisa Dapat Teror Hingga Kunjugan Rumah!

Apakah Dana Kelinci Ada DC Lapangan? Cek Disini! Awas Bisa Dapat Teror Hingga Kunjugan Rumah!

--

BISNIS - Melalui rangkuman pembahasan dibawah ini kami akan membagikan informasi terkait dengan Dana Kelinci ini apakah menggunakan DC Lapangan atau tidak. Langsung saja, simak informasi lengkapnya hanya dibawah ini langsung yuk. 

Pinjaman online memang sangat menggiurkan, apalagi saat adanya kebutuhan mendesak dan sedang tidak ada dana yang bisa digunakan. Akan tetapi, dalam memilih atau melakukan pinjol haruslah berhati-hati. Pasalnya, banyak pinjol ilegal yang akhirnya melakukan penipuan dengan menaikkan suku bunga.


Cukup bermodalkan KTP dan smartphone, sekarang pengajuan di pinjol sangatlah mudah dan bisa dilakukan melalui aplikasi. Meskipun ada resikonya jika pembayaran telat, akan tetapi ini bisa digunakan ketika terdapat kebutuhan yang benar-benar mendesak.

Baca juga: Menelusuri Harga Bundle Skull Hunter FF Tahun 2024, Para Player Persiapkan Dana Kalian Untuk Event Impian!

Baca juga: Link Beli Chip Higgs Domino Murah Mei Tahun 2024 Via DANA OVO, Harga 2x Lebih Miring Dibandingkan yang Lainnya

Setiap penyedia layanan fintech lending atau pinjaman online (pinjol) di Indonesia diwajibkan untuk terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Ini sangat penting agar kita tidak terjebak pada pinjol ilegal, oleh karena itu, penting untuk memastikan legalitas penyedia pinjaman online.

Tentang Dana Kelinci

Dana Kelinci sendiri adalah platform peminjaman uang tunai yang dirancang oleh Dana Kelinci Tech. Aplikasi ini dapat diunduh melalui Google Play Store dengan nama 'Dana Kelinci-Selamat Cash'. Melalui Dana Kelinci, pengguna juga bisa mendapatkan pinjaman mulai dari Rp 2 juta hingga Rp 8 juta,

dengan jangka waktu pembayaran antara 91 hingga 365 hari. Tingkat bunga yang diberlakukan ini sekitar 15% per tahun dan tanpa ada biaya tambahan lainnya. Persyaratan dan proses peminjaman melalui Dana Kelinci juga cukup sederhana, hanya memerlukan KTP dan nomor telepon seluler untuk mulai mengajukan pinjaman.

Pinjol Dana Kelinci Apakah OJK?

Banyak menanyakan mengenai Dana Kelinci telah mendapatkan izin dari OJK. Setelah melakukan penelusuran pada data OJK per 31 Agustus 2023, tidak ditemukan nama Dana Kelinci dalam daftar 156 fintech peer to peer lending (P2P) yang telah terdaftar dan memiliki izin resmi dari OJK.

Baca juga: Link Invite Canva Pro Team Gratis Bulan Mei 2024 Update! Akses Tanpa Batas Semua Fitur!

Sumber:

UPDATE TERBARU