Wednesday 3rd of July 2024
×

Aplikasi Pinjol Julo Ada DC Lapangan? Cek Faktanya Disini! Langsung Review dari Mantan Penggunanya

Aplikasi Pinjol Julo Ada DC Lapangan? Cek Faktanya Disini! Langsung Review dari Mantan Penggunanya

--

BISNIS - Pada ulasan dibawah ini kami akan membagikan informasi terkait dengan pinjol Julo apakah menggunakan DC Lapangan dalam penagihan. Supaya kalian tidak penasaran, langsung saja, simak pada rangkuman pembahasand lengkap berikut ini. 

DC sendiri merupakan upaya pinjol untuk menagih dengan pengadaan Debt Collector (DC). Para DC pinjol ini nantinya bisa datang ke rumah menagih tagihan. Salah satu cara supaya tidak didatangi DC pinjol atau diteror yaitu harus melunasi pinjaman online sebelum jatuh tempo.


Pinjaman Online (Pinjol) kini menjadi salah satu pilihan dalam melakukan peminjaman uang. Akan tetapi, saat ini juga semakin marak pinjol yang ilegal alias tidak terdaftar di OJK. Pinjaman online memang sangat menggiurkan, apalagi saat adanya kebutuhan mendesak dan sedang tidak ada dana yang bisa digunakan.

Baca juga: Resiko Gagal Bayar Pinjol Bantu Saku Terbaru 2024, Benarkah Langsung Didatatangi DC Lapangan?

Baca juga: Daftar Pinjaman KUR Tanpa BI Checking Tercepat 2024 Langsung Cair Seketika Tanpa Banyak Survei dan Bunga Rendah

Jika melakukan peminjaman akan tetapi saat saat jatuh tempo terjadi penundaan/lupa pambayaran, biasanya akan didatangi langsung oleh pihak DC Lapangan pinjol tersebut. Meskipun tidak semua pinjol legal menerapkan hal tersebut.

Pinjol Julo

Melansir dari berbagai sumber, Julo merupakan alah satu platform kredit digital di Indonesia yang berizin dan berada dalam pengawasan oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dengan nomor registrasi S-589/NB.213/2018 sesuai dengan Hukum Republik Indonesia dan Peraturan Otoritas Jasa Keuangan nomor 77/POJK.01/2016.

JULO adalah salah satu perusahaan pinjaman online (pinjol) yang populer di Indonesia. Perusahaan ini menawarkan berbagai produk pinjaman dengan tenor dan bunga yang beragam. Namun, seperti halnya pinjol lainnya, JULO juga memiliki risiko gagal bayar yang perlu diperhatikan.

Baca juga: Download Beautiful Memories Pinjol Versi Terbaru 2024 dan Reviewnya: Apa Benar Bunga Rendah, Aman dan Nggak Ada DC

Pinjol Julo Ada DC Lapangan?

Banyak pengguna pinjaman online Julo bertanya-tanya apakah terdapat Debt Collector (DC) lapangan yang akan menagih langsung ke rumah jika mereka gagal membayar pinjaman pada tahun 2024.

Sumber:

UPDATE TERBARU