Sunday 29th of September 2024
×

Game Shopee Fruity Dimana? Ini Lokasi di Aplikasi Belanja yang Bisa Kalian Mainkan dan Dapatkan Hadiah!

Game Shopee Fruity Dimana? Ini Lokasi di Aplikasi Belanja yang Bisa Kalian Mainkan dan Dapatkan Hadiah!

--

BISNIS - Pada ulasan pembahasan dibawah ini kami aakan membagikan informasi terkait dengan game Shopee Fruity yang kini tengah viral di kalangan masyarakat. Langsung saja, simak informasinya melalui rangkuman  dibawah ini. 

Shopee, sebagai salah satu platform belanja online terkemuka di Indonesia, secara rutin menyediakan berbagai kode potongan harga atau promosi untuk memberikan pengalaman berbelanja yang lebih hemat kepada penggunanya.


Shopee menawarkan berbagai macam produk dan layanan kepada pengguna sebagai platform e-commerce terkemuka di Indonesia.

Baca juga: Geger! Link Video Viral Pacitan Sepasang Remaja Mesum di Kebun Warga Full 35 Menit No Sensor, Kepoin Sebelum Dihapus

Baca juga: Game Ghaib Android Versi Terbaru Tahun 2024 Free Download APK 1.0, Nikmati Sensasi Main Game Versi Horor!

Dalam game ini, kalian juga ditantang untuk menggabungkan buah-buahan yang sama hingga mencapai level terbesar dan mendapatkan buah Durian. Bukan hanya kepuasan dari memenangkan permainan, setiap kemenangan nantinya akan memberikan

kalian kesempatan untuk mendapatkan koin Shopee yang bisa digunakan untuk berbelanja. Diamna hadiah utama yang ditawarkan adalah 150 juta koin Shopee yang akan dibagikan setiap hari kepada para pemain. Bagaimana, menarik bukan?

Game Shopee Fruity

Shopee Fruity merupakan game digital yang diluncurkan oleh Shopee yang terdapat pada aplikasi mobile mereka. Game ini mengharuskan pengguna menggabungkan buah-buahan virtual dengan tujuan untuk menciptakan buah durian, yang menjadi simbol dari pencapaian tertinggi dalam permainan tersebut.

Dalam proses menggabungkan buah, pemain nantinya bisa memperoleh poin yang kemudian dapat ditukarkan dengan koin Shopee.

Baca juga: Aplikasi dan Platform Trading Crypto Terbaik di Dunia, Cocok Untuk Pemula!

Sumber:

UPDATE TERBARU