Friday 5th of July 2024
×

Aplikasi dan Platform Trading Crypto Terbaik di Dunia, Cocok Untuk Pemula!

Aplikasi dan Platform Trading Crypto Terbaik di Dunia, Cocok Untuk Pemula!

--

BISNIS - Pembahasan berikut ini akan kami sampaikan informasi terkini untukmu yang sednag mencari rekomendasi terkait Aplikasi dan Platform Trading Crypto Terbaik di Dunia. Tentu saja hal ini dapat kamu jadikan referensi untuk mencoba investasi crypto untuk dijadikan aset.

Baca juga: Dogpile VPN Pilihan Terbaik untuk Privasi dan Keamanan Online, No Bocor-Bocor Dijamin Kerahasiannya


Baca juga: Viral Koperasi Wiradarma Benar-benar Aman atau Penipuan? Waspada! Cek Cri-cirinya Berikut Ini

Crypto adalah aset digital yang dirancang sebagai mata uang virtual untuk bertransaksi di internet. Crypto menggunakan kriptografi yang kuat untuk mengamankan transaksi, mengontrol penciptaan unit, dan memverifikasi transfer aset. Keamanan crypto sangat tinggi karena pengolahan dan penyimpanan datanya tidak terpusat, tetapi tersebar ke banyak komputer di seluruh dunia.

Perkembangan crypto mencapai titik terang pada 2009 dengan diciptakannya Bitcoin oleh Satoshi Nakamoto. Setahun kemudian, mulai bermunculan mata uang crypto lainnya. Sejak itulah nilai mata uang crypto mengalami kenaikan yang signifikan. Namun, beberapa aset crypto mengalami penurunan harga yang drastis akibat regulasi pemerintah dan perlindungan hukum di banyak negara.

Aplikasi dan Platform Trading Crypto Terbaik di Dunia

Beberapa rekomendasi terkati Aplikasi dan Platform Trading Crypto Terbaik di Dunia dapat dicek berikut ini.

1. Pintu

Pintu adalah salah satu aplikasi trading crypto terbaik untuk pemula di Indonesia. Dikelola oleh PT Pintu Kemana Saja, aplikasi ini menawarkan desain yang sederhana dan mudah digunakan, sehingga cocok untuk investor yang belum berpengalaman sekalipun. Pintu juga memiliki antarmuka pengguna (UI/UX) yang intuitif, sehingga pengguna dapat dengan mudah melakukan deposit dan penarikan.

Aplikasi Pintu adalah sistem perdagangan crypto terbaik asal Indonesia yang sudah terdaftar dan diawasi oleh BAPPEBTI dan menyediakan layanan penyimpanan aset crypto menggunakan kustodian, sehingga pengguna dapat menyimpan, mengirim dan menerima mata uang crypto dalam lingkungan yang aman, terpercaya dan terjamin.

Sumber:

UPDATE TERBARU