Monday 17th of June 2024
×

Benarkah AliExpress Tidak Bisa Kirim Ke Indonesia? Cek Disini! Begini Pengalaman dari Pembelinya

Benarkah AliExpress Tidak Bisa Kirim Ke Indonesia? Cek Disini! Begini Pengalaman dari Pembelinya

--

BISNIS - Melalui rangkuman pembahasna dibawah ini kami akan membagikan informasi terkait dengan AliExpress yang tidak bisa dikirim ke Indonesia. Langsung saja, simak informasi lengkapnya hanya pada rangkuman dibawah ini.

Ali Express adalah situs e-commerce internasional milik grup Alibaba, yang didirikan pada tahun 2010 oleh Jack Ma. Dalam rangka memperluas pasar global, AliExpress menyediakan fasilitas perdagangan langsung antara penjual dan pembeli di beberapa negara, termasuk Indonesia.


Platform penjualan online internasional ini menawarkan berbagai macam produk dengan harga yang kompetitif, seperti pakaian, elektronik, perhiasan, peralatan teknis, dan barang-barang rumah tangga.

AliExpress mulai melokalkan layanannya di Indonesia sekitar tahun 2015. Situs webnya sendiri sudah ada setahun sebelumnya, tepatnya pada bulan Oktober 2014.

Baca juga: Muncul Baru! Video Mahasiswa Unja Jambi Full Durasi Link Doodstream dan Mediafire, Lagi Banyak Dicari

Baca juga: Tips Main Kairos FF dan Cara Buildnya, Hero dengan Gamestyle Rush ataupun Jarak Jauh yang Dijamin OP Parah!

Dalam perkembangannya, AliExpress terus berinovasi untuk menjangkau pelanggan di seluruh dunia. Peningkatan layanan pelanggan, kemudahan pembayaran dan keamanan transaksi merupakan upaya untuk menawarkan pengalaman berbelanja online yang lebih baik.

AliExpress Tidak Bisa Kirim Ke Indonesia?

Dilansir dari elfaza.com, sebagai negara terbesar keempat di Asia untuk penjualan B2C (Business to Consumer), Indonesia tentu menjadi pasar yang menarik bagi AliExpress.

Strategi menawarkan produk yang disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat Indonesia dan opsi pembayaran Doku telah memungkinkan AliExpress menjadi salah satu marketplace asing paling populer di negara ini.

Alasan paling umum mengapa AliExpress tidak dapat mengirimkan barang ke Indonesia adalah peraturan baru dari Kementerian Perdagangan.

Baca juga: Kapan Reset Skin Season 33 MLBB? Hero Jawhead Bakal Hadir Menghiasi Banner Baru!

Sumber:

UPDATE TERBARU