Wednesday 3rd of July 2024
×

Geger! Link Video Viral Pacitan Sepasang Remaja Mesum di Kebun Warga Full 35 Menit No Sensor, Kepoin Sebelum Dihapus

Geger! Link Video Viral Pacitan Sepasang Remaja Mesum di Kebun Warga Full 35 Menit No Sensor, Kepoin Sebelum Dihapus

--

BISNIS – Baru-baru ini, sebuah video berdurasi 35 detik yang menampilkan adegan tak senonoh sepasang muda-mudi di Pacitan, Jawa Timur, viral di media sosial. Video tersebut sontak menggemparkan jagat maya dan menjadi perbincangan hangat di kalangan netizen.

Video yang beredar luas di berbagai platform media sosial ini menunjukkan adegan vulgar pasangan muda-mudi yang diduga masih pelajar. Kejadian tersebut diketahui terjadi di salah satu penginapan di Pacitan.

Viral video "Pacitan 35 Detik" ini telah menuai kecaman dari berbagai pihak. Banyak yang menyayangkan aksi tak senonoh tersebut, terutama karena melibatkan anak di bawah umur.

Baca juga: [Free] Download Bengkel Simulator Indonesia MOD APK Terbaru 2024 Unlocked Premium, Rasakan Sensasi Jadi Montir Mirip Nyata 100%

Baca juga: Code Blox Fruits Hari Ini 4 April 2024 Gratis Unlimited Money & XP Experience, Terbaru dan Bisa Langsung Diklaim!

Menurut informasi yang beredar, pihak kepolisian telah mengetahui adanya video viral tersebut dan tengah melakukan penyelidikan. Pelaku dalam video tersebut terancam dijerat dengan pasal terkait pornografi dan perlindungan anak.

Pemeran adegan suami istri itu dilakukan oleh remaja belia yang diduga masih berstatus pelajar di Sekolah Menengah Atas (SMA) ternama di Kecamatan Kota Pacitan.


Sumber:

UPDATE TERBARU