Friday 5th of July 2024
×

Event Gratis Jakarta Bulan April 2024, Ada Konser Gratis dengan Bintang Tamu Penyanyi Papan Atas!

Event Gratis Jakarta Bulan April 2024, Ada Konser Gratis dengan Bintang Tamu Penyanyi Papan Atas!

--

BISNIS - Pada ulasan pembahasan dibawah ini kami akan membagikan informasi terkait dengan event gratis di Jakarta bulan April 2024 yang kini tengah banyak dinantikan. Salah satunya ada bintang tamu Hindia dan banyak artis papan atas lainnya yang bisa kalian nikmati.

Antusiasme tinggi selalu menyertai kedatangan bulan Ramadhan, terutama karena berbagai event Ramadhan di Jakarta yang selalu menjadi sorotan setiap tahun. Lebih dari sekedar acara, banyak event Ramadhan di Jakarta yang menawarkan berbagai promosi menarik untuk warga.


Baca juga: Chord Tragedi Kamar Mandi - DJ Mahesa Viral TikTok, Asyik Banget! Jadi Tren Jedag Jedug

Baca juga: Update! Tagar FYP TikTok April 2024 Paling Ampuh, Buat Kontenmu Viral dalam Sekejap

Karenanya, pastikan untuk tidak melewatkan berbagai penawaran terbaik yang biasanya muncul di akhir Maret hingga April dalam event-event Ramadhan di Jakarta.

Dilansir dari berbagai sumber pada hari Jumat, 15 Maret 2024, inilah daftar event Ramadhan di Jakarta 2024 yang perlu kamu tandai tanggalnya dan sempatkan hadir.

Event Gratis Jakarta Bulan April 2024

1. Lebaran Festival Jakarta 2024

Pameran Lebaran Jakarta 2024 siap menyapa kembali dan akan berlangsung di JIEXPO Kemayoran, mulai dari 3 April sampai dengan 24 April 2024.

Menurut informasi dari akun @jktlebaranfair, pengunjung akan dapat menjumpai beragam produk dan layanan, termasuk fashion, kecantikan, elektronik, gadget, perabot rumah tangga, kuliner, kendaraan, dan banyak lagi.

2. JakCloth di Bulan Ramadhan

Untuk Ramadhan kali ini, JakCloth akan kembali dan menyebar ke 14 kota, termasuk Jakarta.

Sebagai event fashion yang populer di kalangan anak muda, JakCloth akan berlangsung di JCC Senayan dari tanggal 29 Maret hingga 7 April 2024.

Baca juga: Cara Ubah Jam di HP Vivo Permanen dan Akurat Terbaru 2024, Gampang Banget Settingnya!

Sumber:

UPDATE TERBARU