Monday 8th of July 2024
×

Event Gratis Jakarta Bulan April 2024, Ada Konser Gratis dengan Bintang Tamu Penyanyi Papan Atas!

Event Gratis Jakarta Bulan April 2024, Ada Konser Gratis dengan Bintang Tamu Penyanyi Papan Atas!

--

Baca juga: Lirik Lagu Tragedi Kamar Mandi - DJ Mahesa Viral TikTok, Artinya Bikin Nyesek di Dada!

Event ini biasanya menampilkan berbagai brand lokal dan internasional, menawarkan lelang waktu, takjil gratis, barang-barang menarik, dan diskon sampai dengan 80% di lokasi-lokasi kerjasama antara JakCloth dan Ramayana.


3. Pameran Ramadhan Djakarta 2024

Dengan dukungan Forum Pemuda Betawi dan Gerakan Nasional Anak Betawi (GENAB) serta beberapa Dinas Pemerintah Provinsi DKI, Pameran Ramadhan Djakarta akan diadakan di Lapangan Banteng, Jakarta Pusat, dari tanggal 15 hingga 20 Maret 2024.

Pameran ini akan menampilkan berbagai kuliner dan produk UMKM, ditambah dengan hiburan berupa musik, seni, fashion show, dan lain-lain, membuat acara ini semakin meriah.

Baca juga: Resmi Rotasi! Pelantikan Eselon II dan III Pemprovsu Oleh Pj Gubernur Sumut

Baca juga: Innalillahi, Sopyan Dado Pemain Pengkolan Meninggal Dunia! Ucapan Belasungkawa Mengalir dari Rekan Artis

4. Ramadan Runaway 2024

Bagi penggemar mode, Ramadan Runaway 2024 adalah acara yang tidak boleh dilewatkan karena akan menampilkan karya-karya terbaik dari desainer yang tergabung dalam Asosiasi Perancang Pengusaha Mode Indonesia (APPMI).

Dengan tema "The Splendour Mubarak", Ramadan Runaway 2024 akan dihelat di Mall Kota Kasablanka, berlangsung dari 27 Maret hingga 21 April.

Bagaimana, sayangkan untuk dilewatkan? Demikianlah informasi yang dapat kami bagikann mengenai daftar event gratis di Jakarta pada bulan April 2024. Sekian informasi dari kami, semoga bisa bermanfaat dan selamat menikmati keseruannya!

Sumber:

UPDATE TERBARU