Friday 5th of July 2024
×

Cara Ubah Jam di HP Vivo Permanen dan Akurat Terbaru 2024, Gampang Banget Settingnya!

Cara Ubah Jam di HP Vivo Permanen dan Akurat Terbaru 2024, Gampang Banget Settingnya!

--

BISNIS – Pengguna ponsel android pastinya bakalan mengetahui kalau ponsel android memiliki fitur waku. Dimana fitur waktu itu terdiri dari petunjuk jam dan juga tanggal yang sudah ada sejak pertama kali adanya ponsel android.

Untuk HP Vivo sendiri kita juga akan mendapati fitur jam dan waktu yang di tampilkan dengan berbagai kustomisasi menarik. Jampilan jam dan waktu lainnya bisa di antur dengan muda mulai dari font sampai dengan penempatannya.


Banyak pengguna HP Vivo yang menanyakan menggenai bagaimana Cara Mengubah Jam di Hp Vivo. Dimana beberapa pengguna mungkin belum paham menggenai cara mengubah waktu tersebut di dalam fitur HP Vivo.

Baca juga: Kenapa Limit Akulaku Tidak Bisa Digunakan? Cek Disini Cara Perbaiki dan Penyebab Umumnya!

Baca juga: Download Zc4xx FF APK Cheat FF MOD Terbaru 2024, Main Free Fire Jadi Makin Asyik!

Namun Ada kalanya kamu merasa heran ketika jam dan tanggal yang tampil di handphone vivo tidak sesuai dengan waktu saat ini.

Hal ini kemungkinan karena kamu pernah mengatur jam dan tanggal secara manual. Dengan begitu, waktu menjadi berbeda dimana bisa kurang atau lebih sehingga tidak sama lagi dengan sebagaimana harusnya.

Tentunya kamu perlu mengatur kembali jam di handphone vivo. Ada baiknya juga untuk dibuat otomatis agar melakukan perubahan setiap berpindah suatu wilayah maupun negara.

Baca juga: Fohoway Penipuan atau Bukan, Bisnis MLM yang Punya 60.000 Lebih Mitra Usaha. Cek di Sini Faktanya

Sumber:

UPDATE TERBARU