Monday 8th of July 2024
×

Jangan Ketinggalan! Daftar Event Surakarta Desember 2023, Banyak Konser Musik Nasional Hingga Internasonal

Jangan Ketinggalan! Daftar Event Surakarta Desember 2023, Banyak Konser Musik Nasional Hingga Internasonal

--

BISNIS - Pada bulan Desember 2023, Solo kedapatan melaksanakan acara spesial yang pastinya akan meriah dan menarik. Kalian yang akan berkunjung kesana, daftar acara ini bisa jadi pilihan untuk dikunjungi. Yiuk, simak lengkapnya dibawah ini.

Jawa Tengah menjadi salah satu provinsi di Pulau Jawa yang memiliki banyak event menarik. Sudah banyak yang tau jika Jawa Tengah merupakan salah satu provinsi dengan banyak destinasi wisata menarik. Tiap tahunnya, provinsi tersebut sering mengadakan berbagai event di beberapa kota dan kabupaten.


Event di Kota Solo selalu menjadi ajang untuk melepas penat warga, terutama melalui acara musik yang asik dan sarat emosi, atau yang sering disebut "ambyar." Kota Solo telah berkembang menjadi destinasi wisata yang sangat diminati, terutama karena beragam destinasi wisata menarik yang dimilikinya.

Baca juga: Waktunya Perpanjangan! Jadwal SIM Keliling Surabaya 6 Desember 2023, Catat Tips Biar Gak Antre Panjang!

Baca juga: Update! Jadwal SIM Keliling Surabaya Hari Ini 6 Desember 2023, Siapkan Biaya dan Syarat yang Harus Disiapkan!

Baca juga: Antusiasme Tinggi! Link Daftar Kartu Prakerja Gelombang 63, Bantuan Insentif Rp 2,4 Juta Menantimu!

Bagi yang merencanakan liburan ke Solo dan ingin memasukkan acara menarik ke dalam itinerari mereka, berikut adalah beberapa event seru yang diadakan di kota ini pada bulan Desember 2023, termasuk dalam rangka perayaan tahun baru

Daftar Event di Kota Solo Desember 2023

1. Air Supply “The Lost In Love Experience World Tour 2023”

Salah satu event paling dinanti adalah konser dari Air Supply di Edutorium Universitas Muhammadiyah Surakarta pada tanggal 1 Desember 2023. Grup musik legendaris ini, bersama pembuka Brisia Jodie, akan memberikan pengalaman konser selama 90 menit.

2. Tur Perdanaku Idgitaf Mengudara

Idgitaf, solois populer Indonesia, akan menggelar konser solo pertamanya di Teater Besar ISI pada tanggal 2 Desember 2023. Sebuah kesempatan langka untuk menyaksikan penampilan solois yang tengah naik daun.

Sumber:

UPDATE TERBARU