Sunday 7th of July 2024
×

Jadwal Event ICE BSD Januari 2024, Siap-Siap Konser Seru Bareng Girl Group Korea IVE!

Jadwal Event ICE BSD Januari 2024, Siap-Siap Konser Seru Bareng Girl Group Korea IVE!

--

BISNIS – Ingin mengetahui jadwal konser terbaru di ICE BSD? Nah, pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai jadwal event ICE BSD Januari 2024 mendatang yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Indonesia Convention Exhibition (ICE) merupakan sebuah tempat yang tepat untuk menyelenggarakan berbagai acara berskala nasional dan internasional. Menempati lahan seluas 22 hektar, venue ini dirancang untuk menjadi salah satu pusat pameran dan konvensi terluas di Indonesia.


Baca juga: Khusus Penggemar Jejepangan! Intip Jadwal Event Cosplay Surabaya dan Sekitarnya Tahun 2024

Baca juga: Download Game Geometry Dash Mod Apk Terbaru Tahun 2023, Unlimited Money! Free Untuk Android dan iOS

Baca juga: Cara Mendapatkan Akun Turnitin No Repository Grats, Cek Plagiarisme Jadi Makin Gampang!

ICE mampu untuk memfasilitasi MICE (pertemuan, insentif, konvensi dan pameran), serta acara bisnis dengan cakupan yang luas secara bersamaan. Dimiliki dan dikelola oleh PT Indonesia International Expo, perusahaan gabungan Kompas-Gramedia Group dan Sinar Mas Group, ICE selalu berupaya memberikan kualitas terbaik dengan menyediakan tempat yang nyaman dengan fasilitas lengkap dan memberikan pelayanan yang prima kepada semua tamu.

ICE BSD menawarkan 10 ruang pameran dengan total luas 50.000 meter persegi dan tambahan ruang pameran luar ruangan seluas 50.000 meter persegi, aula konvensi seluas 4000 meter persegi yang dapat dibagi menjadi 4 ruangan, 33 ruang pertemuan, dan lobi pra-fungsi yang nyaman seluas 12.000 meter persegi.

Untuk menambah informasi, ICE BSD telah memenangkan penghargaan sebagai tempat pameran terbaik dari The 8th Indonesia MICE Awards 2015 untuk fasilitas dan layanan prima di ruang pameran, penghargaan bangunan paling hemat energi dari Departemen Energi dan Sumber Daya Alam, Asia Pacific Property Awards, Best Exhibition Hall, penghargaan Best Building Performance Colorbond dari Bluescope, Purpose Built Category dari FIABCI World Prix d'Excellence Awards 2017, dan berbagai penghargaan bergengsi lainnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU