Friday 5th of July 2024
×

Cara Mendapatkan Kuota Gratis Rp0 Telkomsel Terbaru 2024, Solusi Terbaik Internet Nyaman Dompet Aman

Cara Mendapatkan Kuota Gratis Rp0 Telkomsel Terbaru 2024, Solusi Terbaik Internet Nyaman Dompet Aman

--

BISNIS – Artikel berikut ini adalah informasi mengenai cara mendapatkan kuota gratis Telkomsel terbaru 2023 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Perkembangan teknologi telah terbukti mempermudah perkembangan komunikasi. Saat ini, sudah banyak alat komunikasi yang dapat digunakan dengan mudah dan praktis, contohnya saja smartphone. Untuk menggunakan perangkat tersebut, kamu harus memiliki kartu provider.


Di Indonesia sendiri, banyak pilihan kartu provider yang dapat Anda gunakan, salah satunya adalah Telkomsel. Telkomsel sendiri merupakan salah satu provider yang ada di Indonesia. Operator jaringan ini sudah ada sejak 26 Mei 1995.

Baca juga: Cara Withdraw di Binance dengan Mudah, Untuk Pemula Wajib Perhatikan Hal Berikut Ini!

Baca juga: Cara Menghapus Riwayat Pesanan di Gojek Untuk Iphone dan Android, Mudah Tanpa Ketahuan!

Cara Mendapatkan Kuota Gratis Telkomsel 2024

Kuota internet murah bisa diapatkan melalui akses aplikasi MyTelkomsel. Namanya paket cerita Telkomsel, dengan menawarkan paket yang sangat murah. Kamu bisa meraih paket dari yang paling mahal Rp 50 ribu sebesar 50 GB dan paling murah atau gratis Rp 0 untuk kuota malam 15 GB.

Namun memang paket internet yang ditawarkan ini tidak sampai 30 hari hanya 7 hari dan 14 hari dan hanya berjalan untuk jaringan 4G. Bagi wilayah yang belum tercover jaringan 4g maka paket ini tidak bisa dinikmati.

Sumber:

UPDATE TERBARU