Sunday 29th of September 2024
×

Mengenang 12 Tahun Tragedi Tugu Tani Renggut 9 Nyawa Pejalan Kaki, Begini Kronologinya

Mengenang 12 Tahun Tragedi Tugu Tani Renggut 9 Nyawa Pejalan Kaki, Begini Kronologinya

--

BISNIS – Kejadian Tugu Tani menjadi salah satu peristiwa viral. Viral adalah kata sifat yang digunakan untuk mendeskripsikan sesuatu yang telah menjadi sangat populer atau dibagikan secara luas melalui media sosial atau platform online lainnya.

Seiring dengan perkembangan teknologi saat ini ada banyak sekali platform yang bisa digunakan untuk mengetahui berita – berita terkini seperti, Tiktok, Instagram, Twitter dan lain sebagainya. Atau juga bisa melalui artikel – artikel yang bisa kalian dapatkan di pencarian google.


Baca juga: Download Fruit Craft Game Penghasil Uang, Hasilkan Duit Modal Rebahan Sambil Main Game Saja!

Baca juga: 10+ Bot Game Telegram Terbaik 2024 dan Cara Mainnya, Didominasi Slot Casino dan Game Teka-Teki

Baca juga: Hanya 1 Titik, Cek Lokasi Penukaran Uang Baru Lebaran 2024 di Banda Aceh! Berikut Jadwal Lengkapnya

Tragedi Tugu Tani

Sebuah kecelakaan pada 22 Januari 2012 yang terjadi di kawasan Tugu Tani, Jakarta Pusat masih menjadi salah satu peristiwa kecelakaan yang mencatat sejarah kelam di dunia lalu lintas Indonesia. 

Kala itu, sebuah mobil yang dikendarai Afriyani Susanti (29) dari arah Hotel borobudur di Lapangan Banteng oleng lalu menabrak 12 pejalan kaki di trotoar. Peristiwa terjadi sekitar pukul 11.15 WIB.

Lima orang tewas di lokasi, empat tewas dalam perawatan di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat Gatot Soebroto (RSPAD), Jakarta Pusat, dan sisanya mengalami luka-luka.

Sumber:

UPDATE TERBARU