Wednesday 3rd of July 2024
×

Cara Klaim Bonus Paket Xtra Combo Flex Terbaru 2024, Bisa Dapat Kuota Tambahan Hingga 50GB Di Semua Jaringan!

Cara Klaim Bonus Paket Xtra Combo Flex Terbaru 2024, Bisa Dapat Kuota Tambahan Hingga 50GB Di Semua Jaringan!

--

BISNIS - XL dikenal sebagai kartu yang didalamnya menawarkan berbagai pilihan paket internet dengan harga terjangkau. Selain murah, kartu ini juga banyak memberikan bonus setiap saat seperti XL Combo Flex. 

Untuk bisa mendapatkan bonus tersebut, pengguna harus melakukan klaim terlebih dahulu. Cara klaim bonus XL Combo Flex ini hanya bisa dilakukan melalui aplikasi resminya, MyXL.


Baca juga: Gift Code Dynasty Legends 2 Hari Ini 24-25 Maret 2024, 200 Enhance Stones Siap Diambil!

Baca juga: Dynasty Legends 2 Gift Code Bulan April 2024, Dapatkan Hadiah Berupa 10 Random Epic Officer Shard Gratis!

Paket Xtra Combo Flex adalah bebas pilih bonus internet dan mendapatkan akses Unlimited pada toko online. Selain itu, akan mendapatkan kuota utama yang berlaku 24 jam di semua jaringan dengan tambahan bonus yang bisa dipilih sendiri oleh pelanggan sesuai dengan kebutuhan.

Banyak sekali pelanggan yang membeli Combo Flex dikarenakan harga terjangkau mulai dari Rp. 15.000 bisa didapatkan counter pulsa terdekat. Spesialnya pengguna baru XL dapat menikmati Xtra bonus kuota aktivasi hingga 4 bulan serta klaim bonus yang ada.

Karena banyak sekali keuntungan didapatkan di salah satu paket internet XL, tidak heran paket internet tersebut diminati oleh banyak orang sehingga ingin klaim bonus tersebut.

Baca juga: Kapan Top Spender Kapal Api 2024 Hadir Kembali? Program yang Selalu Berikan Hadiah Fantastis!

Sumber:

UPDATE TERBARU